Ada banyak sekali jenis dan ras anjing di dunia. Namun jika ditelisik lebih dalam, binatang tersebut bisa jadi mematikan atau mungkin tidak. Hal tersebut bergantung bagaimana cara merawatnya. Namun kebanyakan orang yang memilikinya telah merasa bahwa hewan tersebut terkadang sulit mengendus. Meskipun selalu menggonggong, namun seolah – olah mereka kehilangan penciuman akuratnya.

Tentu saja hal ini akan berdampak buruk bagi kehidupannya. Walau selalu diberikan asupan makanan yang cukup dan sesuai takaran, namun akan jadi malapetaka bagi sang pemilik ketika hal tersebut semakin dibiarkan.
Kali ini kami akan coba berikan bagaimana cara merawat anjing yang baik dan benar. Tujuannya agar pemilik anjing tersebut semakin menyayanginya seperti anak sendiri. Dan beberapa ulasannya sudah ada di bawah ini, antara lain;

  1. Ajak Main di Tempat Keramaian
    Anjing sulit mengendus adalah hal buruk yang pernah ada dalam sejarah. Beberapa ilmuwan dunia mengatakan bahwa kondisi tersebut sangat mengherankan. Karena tidak biasanya ada anjing yang kehilangan penciumannya entah berdasarkan satu hal atau mungkin beberapa faktor lainnya.
    Beberapa dari mereka mengungkap bahwa anjing perlu diajak main di tempat keramaian agar mereka semakin kenal dengan dunia luar. Sebab jika hanya bermain – main di rumah saja, maka mereka hanya akan mengetahui lingkungan sekitar tanpa tahu hal baru yang ada di tempat lain. Lebih – lebih mengajak anjing pada saat pagi hingga sore hari, karena itu merupakan waktu terbaik baginya.
  2. Jangan Diikat di Sekitar Rumah
    Memelihara anjing boleh saja dilakukan jika sang pemilik rumah sangat sibuk dengan aktivitas sehari – hari. Akan tetapi sangat tidak baik jika heran tersebut selalu diikat di kandang tanpa harus menyisir sekitar rumah. Sebaiknya biarkan mereka tetap di rumah namun dalam keadaan pintu gerbang terkunci.
    Banyak kejadian bahwa terlalu sering mengikat dan mendekam anjing dalam kandang akan membuatnya semakin tersiksa. Sebab binatang tersebut tergolong buas. Dan apabila ada orang yang berniat tidak baik, maka mereka pun langsung memberi tahu sang pemilik rumah. Maka sebaiknya mereka tidak boleh terlalu lama berdiam diri di kandang.
  3. Bawakan Anjing Baru Sebagai Rekan Bermain
    Cara yang paling unik ini telah dilakukan oleh banyak orang. Membawa anjing baru sebagai rekan bermain merupakan hal yang paling spesial agar anjing tersebut bisa mengendus kembali. Karena mereka akan mendapatkan kepercayaan setelah memiliki rekan baru.
    Lebih – lebih jika anjing tersebut jantan. Sebab para penegak hukum telah menjadikan hewan tersebut sebagai pelacak kejahatan. Jadi disarankan jika memiliki anjing peliharaan, salah satunya adalah berkelamin jantan. Karena hal tersebut akan membantu banyak hal.
  4. Konsultasikan Pada Dokter Hewan
    Dan salah satu cara yang cukup praktis yaitu pergi ke Vets atau dokter hewan. Tentunya trik ini sangat ampuh untuk membuat anjing bisa mengendus kembali. Karena para dokter tersebut memiliki jam terbang yang sangat matang dalam menangani semua masalah anjing.

Tak kan mengherankan jika anjing tersebut kembali normal setelah pulang dari sana. Apalagi saat ini telah banyak muncul dokter spesialis anjing veteran. Beberapa anjing yang sering digunakan untuk perlombaan judi online rutin dibawa ke dokter hewan untuk selalu di cek kesehatannya. Kami pun bisa memastikan bahwa kondisi tersebut bisa ditangani secara langsung dan hasilnya pun pasti memuaskan.

Jadi begitulah cara merawat anjing yang baik dan benar berdasarkan fakta yang ada. Jika Anda termasuk pemilik anjing, maka cobalah untuk melakukannya dengan penuh kesabaran.

Mengulas Informasi Tentang Jenis Anjing Maltipoo

Mengulas Informasi Tentang Jenis Anjing Maltipoo – Anjing kecil yang lucu ini adalah persilangan antara Malta dan Pudel Mainan atau Miniatur. Pintar, menyenangkan, dan penuh kasih sayang, Maltipoos mempertahankan penampilan dan perilaku seperti anak anjing hingga usia remaja mereka. Mantel bisa berantakan atau keriting dan tersedia dalam berbagai warna, meskipun paling sering putih atau krem.

Mengulas Informasi Tentang Jenis Anjing Maltipoo

dogsworldwide – Maltipoo adalah persilangan. Membuka hati dan rumah Anda untuk persilangan seperti membuka paket yang dibungkus dengan indah di hari ulang tahun Anda: Anda tidak pernah tahu apa yang akan ada di dalamnya. Sering juga diasumsikan kalau jenis anjing ini itu hasil dari sebuah persilangan yang akan menggabungkan yang terbaik dari dua ataupun lebih breed, tetapi genetika tidak selalu bekerja seperti itu.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Ras Anjing Jack Russell Terrier

Cara gen menggabungkan dan mengekspresikan diri tidak selalu dalam kendali pemulia, apalagi ketika dua breed disilangkan. Itu sesuatu yang perlu diingat sebelum Anda memberikan banyak uang untuk anjing yang Anda yakini akan hipoalergenik atau lebih sehat daripada anjing ras murni.

Jika pernah ada inkarnasi kelucuan yang hidup, bernafas, dan menggonggong, itu adalah Maltipoo. Campuran dari dua ras anjing kecil yang lebih populer, Malta dan Pudel, anjing-anjing itu kecil, pintar, suka bermain, dan penyayang. Mereka juga selamanya muda, tetap seperti anak anjing hingga usia senior mereka. Kualitas-kualitas itu telah menjadikan Maltipoo salah satu campuran disengaja yang lebih populer.

Maltipoo yang dibesarkan dengan baik harus ramah, berorientasi pada orang, dan mudah dilatih — dan hanya sedikit pembuat onar. Namun, berhati-hatilah bahwa Maltipoo dari peternak yang tidak bertanggung jawab atau tidak berpengalaman dapat mengacaukan masalah genetik gabungan nenek moyangnya, tanpa manfaat dari jenis pengujian kesehatan dan temperamen yang dilakukan oleh peternak yang baik. Itu bisa berarti seekor anjing yang tiran dan berisik, hampir tidak mungkin untuk dilatih di rumah dan dengan berbagai macam masalah kesehatan yang mahal.

Anak anjing persilangan seperti Maltipoo — bahkan di dalam tandu yang sama — dapat terlihat sangat berbeda satu sama lain, dan dapat terlihat sama atau berbeda dari salah satu induknya. Maltipoo biasanya sangat kecil, tetapi ukuran, warna, jenis bulu, temperamen, tingkat aktivitas, dan risiko kesehatannya akan bervariasi tergantung pada apa yang diwarisi dari orang tuanya.

Maltipoo cenderung sedikit menggonggong, membuatnya menjadi anjing penjaga yang baik. Gigit gonggongan gangguan sejak awal dengan koreksi lembut. Dan meskipun dia mungkin menyukai anak-anak dan anjing lain, Anda harus melindunginya dari kekasaran yang berlebihan dari keduanya. Umumnya, Maltipoo memiliki berat sekitar 10 pon dan memiliki bulu yang sedikit berantakan, meskipun bisa juga keriting seperti bulu Poodle. Mereka bisa datang dalam berbagai warna, tetapi sering putih atau krem.

Fakta Singkat Lainnya

  • Maltipoo adalah anjing pendamping pertama dan utama yang harus tinggal di rumah. Mereka terlalu kecil dan rapuh untuk hidup di luar ruangan.
  • Dengan temperamennya yang manis dan lembut, Maltipoo dapat menjadi anjing terapi yang hebat.
  • Karena ukurannya yang kecil, Maltipoo paling cocok untuk rumah dengan anak yang lebih besar yang akan menanganinya dengan hati-hati.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Ras Anjing Jack Russell Terrier

Mengulas Lebih Jauh Tentang Ras Anjing Jack Russell Terrier – Jack Russell Terrier adalah anjing terrier kecil yang berasal dari perburuan rubah di Inggris. Ini terutama bertubuh putih dan halus, kasar atau berlapis pecah dan bisa berwarna apa saja.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Ras Anjing Jack Russell Terrier

dogsworldwide – Terrier kecil berwarna cokelat dan putih yang secara teknis milik ras lain kadang-kadang salah dikenal sebagai “Jack Russells”. Setiap breed memiliki karakteristik fisik yang berbeda sesuai dengan standar klub breed nasional mereka; ukuran dan proporsi sering digunakan untuk membedakannya.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Anjing Jenis Samoyed

Beberapa pihak berwenang mengenali jenis yang serupa tetapi terpisah sebagai Russell Terrier – anjing berkaki lebih pendek dan kekar, dengan jangkauan 20-30 cm (8-12 in). Namun, Fédération Cynologique Internationale (FCI) menganggap Russell terrier sebagai sub-tipe dari Jack Russell terrier. Jack Russells juga sering bingung dengan Parson Russell Terrier. Secara teknis, Parson Russell biasanya lebih besar dan secara resmi terbatas pada kisaran menengah, dengan ukuran standar 30–36 cm (12–14 in),sedangkan Jack Russell adalah jenis yang lebih luas, dengan kisaran ukuran 25–38 cm (10–15 in)

Jack Russells adalah ras energik yang mengandalkan latihan dan stimulasi tingkat tinggi. Mereka relatif bebas dari keluhan kesehatan yang serius. Berasal dari anjing yang dibiakkan dan digunakan oleh Pendeta John Russell pada awal abad ke-19, dari siapa trah ini mengambil namanya, Jack Russell memiliki asal-usul yang mirip dengan Fox Terrier modern . Ini telah melalui beberapa perubahan selama bertahun-tahun, sesuai dengan penggunaan dan standar breed yang berbeda yang ditetapkan oleh klub kennel. Pengakuan oleh klub kennel untuk breed Jack Russell telah ditentang oleh masyarakat induk breed – yang menghasilkan pemuliaan dan pengakuan dari Parson Russell terrier. Jack Russells telah muncul berkali-kali dalam film, televisi, dan media cetak – dengan beberapa catatan sejarah.

Sejarah

Pendeta olahraga

Terrier kecil yang bekerja sebagai rubah putih yang kita kenal sekarang pertama kali dibiakkan oleh Pendeta John Russell , seorang pendeta dan penggemar berburu yang lahir pada tahun 1795, dan mereka dapat melacak asal-usul mereka ke terrier putih Inggris yang sekarang sudah punah. Kesulitan dalam membedakan anjing dari makhluk yang dikejarnya menyebabkan kebutuhan akan anjing yang sebagian besar berwarna putih, dan pada tahun 1819 selama tahun terakhirnya di universitas di Exeter College, Oxford , ia membeli sebuah anjing kecil betina terrier putih dan cokelat bernama Trump dari tukang susu lokal di dusun kecil terdekat Elsfield atau Marston .

Trump melambangkan fox terrier idealnya, yang, pada saat itu, adalah istilah yang digunakan untuk setiap terrier yang digunakan untuk membawa rubah keluar dari liang mereka. Pewarnaannya digambarkan sebagai “…putih, dengan hanya sepetak cokelat gelap di setiap mata dan telinga; sementara titik serupa, tidak lebih besar dari satu sen, menandai akar ekor.” Davies, seorang teman Russell, menulis: “Trump adalah binatang yang hanya dilihat Russell dalam mimpinya”. Dia adalah dasar dari program pemuliaan untuk mengembangkan terrier dengan stamina tinggi untuk berburu serta keberanian dan formasi untuk mengejar rubah yang telah jatuh ke tanah. Pada tahun 1850-an, anjing-anjing ini diakui sebagai ras yang berbeda.

Atribut penting pada anjing ini adalah agresivitas marah yang akan memberikan dorongan yang diperlukan untuk mengejar dan mengunci rubah, tanpa mengakibatkan kerusakan fisik pada tambang dan secara efektif mengakhiri pengejaran, yang dianggap tidak sportif. Russell dikatakan membanggakan dirinya bahwa terrier-nya tidak pernah merasakan darah. Garis terrier yang dikembangkan oleh John Russell ini sangat dihormati karena kualitas tersebut, dan anjingnya sering diambil oleh penggemar berburu. Namun, kecil kemungkinan bahwa anjing mana pun yang hidup saat ini dapat dibuktikan sebagai keturunan Trump, karena Russell terpaksa menjual semua anjingnya lebih dari satu kali karena kesulitan keuangan, dan hanya memiliki empat anjing yang berumur (dan tidak berkembang biak) terrier pergi ketika dia meninggal pada tahun 1883.

Anjing jenis Fox Terrier dan Jack Russell Terrier saat ini semuanya merupakan keturunan dari anjing pada masa itu. Namun, silsilah yang didokumentasikan lebih awal dari tahun 1862 belum ditemukan. Beberapa catatan yang tersisa dari pemuliaan yang didokumentasikan oleh John Russell antara tahun 1860-an dan 1880-an. The Fox Terrier Club dibentuk pada tahun 1875 dengan Russell sebagai salah satu anggota pendiri; standar breednya adalah aspirasi, dan bukan deskripsi tentang bagaimana breed tersebut muncul saat itu. Pada awal abad ke-20, Fox Terrier telah berubah lebih ke ras modern, tetapi di beberapa bagian negara itu, gaya lama terrier John Russell tetap ada, dan dari anjing-anjing itulah jenis Jack Russell modern diturunkan. Banyak breed dapat mengklaim warisan ke Fox Terrier awal periode ini, termasuk Brazilian Terrier , Japanese Terrier , Miniature Fox Terrier , Ratonero Bodeguero Andaluz , Rat Terrier , dan Tenterfield Terrier.

Setelah John Russell

Setelah kematian Russell, satu-satunya orang yang melakukan upaya serius untuk melanjutkan ketegangan itu adalah dua pria, satu di Chislehurst dengan nama keluarga East, dan satu lagi di Cornwall bernama Archer. East, pada satu titik, memiliki beberapa pasangan, yang semuanya adalah keturunan dari salah satu anjing Russell. Jenis yang dituju tidak sebesar pertunjukan Fox Terrier dan biasanya kurang dari 7 kg (15 lb).

Arthur Blake Heinemann menciptakan standar breed pertama dan, pada tahun 1894, ia mendirikan Devon and Somerset Badger Club, yang tujuannya adalah untuk mempromosikan penggalian luak daripada berburu rubah, dan pengembangbiakan terrier yang cocok untuk tujuan ini. Terrier diperoleh dari Nicholas Snow dari Oare , dan kemungkinan besar mereka adalah keturunan dari anjing asli Russell, karena Russell mungkin pernah berburu di beberapa titik dengan klub berburu Snow dan kemungkinan besar telah menyediakan setidaknya beberapa terrier asli mereka. Pada pergantian abad ke-20, nama Russell telah dikaitkan dengan jenis anjing ini.

Klub ini kemudian berganti nama menjadi Parson Jack Russell Terrier Club. Penggalian luak membutuhkan jenis anjing yang berbeda dari pemburu rubah, dan kemungkinan stok Bull Terrier diperkenalkan untuk memperkuat breed, yang mungkin telah menyebabkan terciptanya varietas Jack Russell terrier berkaki lebih pendek yang mulai muncul di sekitar periode ini. Pada saat yang sama perpecahan muncul antara pertunjukan dan terrier Fox yang bekerja, perpecahan lebih lanjut terjadi antara dua jenis terrier putih yang berbeda, keduanya membawa nama Jack Russell.

Heinemann diundang untuk menilai kelas untuk terrier yang bekerja di Cruftsdengan tujuan untuk membawa terrier yang bekerja kembali ke ring pertunjukan dan mempengaruhi mereka yang mengabaikan kualitas kerja pada anjing. Kelas-kelas ini dilanjutkan selama beberapa tahun oleh berbagai juri, tetapi Charles Cruft membatalkan upaya tersebut karena kelas-kelas tersebut tidak pernah dipertandingkan secara ketat. Setelah kematian Heinemann pada tahun 1930, kandang dan kepemimpinan klub diberikan kepada Annie Harris, tetapi klub itu sendiri ditutup sesaat sebelum Perang Dunia II .

Mengulas Lebih Jauh Tentang Anjing Jenis Samoyed

Mengulas Lebih Jauh Tentang Anjing Jenis Samoyed – Samoyed adalah ras medium – anjing penggembala berukuran besar dengan bulu tebal, putih, berlapis ganda. Mereka adalah anjing jenis spitz yang mengambil namanya dari suku Samoyedic di Siberia . Turun dari Nenets Herding Laika , mereka adalah hewan peliharaan yang membantu dalam menggiring, berburu , melindungi dan menarik kereta luncur.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Anjing Jenis Samoyed

dogsworldwide – Anjing Samoyed paling sering berwarna putih, dan dapat memiliki warna coklat pada lapisan ganda mereka yang secara alami menolak kotoran. Mereka dikenal digunakan dalam ekspedisi di wilayah Arktik dan Antartika dan memiliki sifat yang ramah dan menyenangkan.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Anjing English Cocker

Garis keturunan

Nenek moyang orang Samoyed adalah Nenets Herding Laika , seekor rusa penggembala rusa kutub yang biasa digunakan di seluruh Siberia utara, terutama orang-orang Nenets yang secara merendahkan disebut sebagai Samoyed pada waktu itu. Bukti DNA menegaskan bahwa Samoyed adalah breed basal yang mendahului munculnya breed modern pada abad ke-19. Sebuah studi genomik dari dua spesimen anjing yang berusia hampir 100 tahun dan diperoleh dari orang- orang Nenets di Semenanjung Yamalmenemukan bahwa ini terkait dengan dua spesimen berusia 2.000 tahun dan 850 tahun, yang menunjukkan kontinuitas garis keturunan di wilayah ini. Dua anjing berusia 100 tahun itu berkerabat dekat dengan ras Samoyed, yang menunjukkan bahwa garis keturunan Arktik kuno tetap hidup pada anjing Samoyed modern.

Selama persiapan ekspedisi Fram ke Kutub Utara pada tahun 1893-1896, 33 anjing dibeli dari orang-orang Nenets. Sementara 28 dari anjing-anjing ini akan pergi ke Kutub Utara, tidak satu pun dari mereka yang selamat. Anjing-anjing yang tersisa, termasuk anak-anak anjing yang lahir selama pelayaran, ditinggalkan di atas kapal. Pada bulan April 1893, jalang itu memiliki tandu lagi, kebanyakan berwarna putih. Menurut catatan Nansen “…semua anjing itu kuat, tangguh dan sangat baik dalam menarik kereta luncur; mereka bekerja sangat baik dalam berburu beruang kutub [juga].” Anjing-anjing ini akan menjadi Samoyed asli.

Penampilan dan karakteristik

Standar AKC membutuhkan 45–65 pon (20–29 kg) dan 21–23,5 inci (53–60 cm) di bahu untuk pria, dan 35–50 pon (16–23 kg) dan 19–21 inci (48– 53 cm) untuk wanita. Standar Klub Kennel Inggris membutuhkan 51–56 sentimeter (20–22 inci) untuk pria, dan 46–51 sentimeter (18–20 inci) untuk wanita. Mata Samoyed biasanya berwarna hitam atau coklat dan berbentuk almond. Samoyed dengan mata warna lain seperti biru ada tetapi tidak diperbolehkan di ring pertunjukan. Samoyed berada di “bagian coklat dan hitam” dalam keluarganya, keluarga Spitz. Telinga Samoyed tebal dan tertutup bulu, berbentuk segitiga, dan tegak. Mereka hampir selalu putih tetapi memiliki warna coklat muda sampai gelap (dikenal sebagai “biskuit”) pada tingkat yang lebih besar atau lebih kecil. Warnanya biasanya di telinga tetapi bisa terlihat di seluruh tubuh.

Ekor Samoyed adalah salah satu ciri khas ras ini. Seperti Alaskan Malamute , ekornya digulung ke belakang; Namun, tidak seperti Alaskan Malamute, ekor Samoyed yang dipegang benar-benar menyentuh bagian belakang. Biasanya tidak dipegang dengan ikal ketat, atau dipegang seperti bendera; biasanya dibawa berbaring di punggung dan ke satu sisi. Dalam cuaca dingin, Samoyed mungkin tidur dengan ekor di atas hidung mereka untuk memberikan kehangatan tambahan. Hampir semua Samoyed akan membiarkan ekornya jatuh saat mereka santai dan santai, seperti saat dibelai atau saat makan, tetapi akan mengembalikan ekornya menjadi keriting saat lebih waspada.

Samoyed memiliki mantel berlapis ganda yang padat . Lapisan atas mengandung rambut pelindung yang panjang, kasar, dan lurus , yang tampak putih tetapi memiliki sedikit warna perak. Lapisan atas ini menjaga lapisan bawahrelatif bersih dan bebas dari kotoran. Lapisan bawah, atau lapisan bawah, terdiri dari bulu padat, lembut, dan pendek yang membuat anjing tetap hangat. Lapisan bawah biasanya rontok sekali atau dua kali setahun, dan proses musiman ini kadang-kadang disebut sebagai “lapisan peniup”.

Ini tidak berarti Samoyed hanya akan menumpahkan selama waktu itu; bulu halus (dibandingkan rumpun padat yang rontok selama musim gugur) akan rontok sepanjang tahun, dan cenderung menempel pada kain dan mengapung di udara. Samoyed standar mungkin datang dalam campuran biskuit dan pewarna putih, meskipun putih murni dan semua biskuit anjing biasa digunakan. Jantan biasanya memiliki bulu yang lebih besar daripada betina. Meskipun trah ini disebut-sebut sebagai “hipoalergenik”, trah ini menumpahkan cukup banyak dan membutuhkan perawatan yang sering. Sementara breed dapat menghasilkan lebih sedikit alergen,Gudang bulu Samoyed kadang-kadang digunakan sebagai alternatif wol dalam merajut , dengan tekstur yang mirip dengan angora . Bulunya terkadang juga digunakan untuk pembuatan lalat buatan untuk memancing .

Temperamen

Sifat Samoyed yang ramah dan bersahabat membuat mereka menjadi anjing penjaga yang buruk; Samoyed yang agresif jarang terjadi. Trah ini dicirikan oleh ekspresi waspada dan bahagia yang mendapat julukan “Sammie smile” dan “smiley dog”. Namun, dengan kecenderungan mereka untuk menggonggong, mereka bisa menjadi anjing penjaga yang rajin, menggonggong setiap kali sesuatu mendekati wilayah mereka. Samoyed adalah teman yang sangat baik, terutama untuk anak-anak kecil atau bahkan anjing lain, dan mereka tetap bermain sampai usia tua. Menurut Samoyed Club of America, ketika Samoyed bosan, mereka mungkin menjadi destruktif atau mulai menggali. Dengan kereta luncur anjing merekawarisan, Samoyed tidak menolak untuk menarik sesuatu, dan Samoyed yang tidak terlatih tidak memiliki masalah menarik pemiliknya dengan tali daripada berjalan bersama.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Anjing English Cocker

Mengulas Lebih Jauh Tentang Anjing English Cocker – English Cocker Spaniel adalah jenis senjata. Dari teman seresah dari semua ras, salah satu dari jumlah anak anjing yang paling beragam patut diperhatikan. English Cocker Spaniel adalah anjing yang aktif, ramah, suka olahraga, berdiri di atas layu dan memiliki fisik yang kompak. Ada cockers “lapangan” atau “kerja” dan cockers “rumah”. – dogsworldwide

Mengulas Lebih Jauh Tentang Anjing English Cocker

Sejarah

Jenis cockers lainnya dicatat pada tahun 1850-an dan 1860-an. Welsh Springer Spaniel dan Devonshire Cockers. Anjing kecil dari kotoran Sussex Spaniel juga disebut cocker. Sertifikat silsilah pertama diterbitkan pada tahun 1874 oleh Kennel Club yang baru didirikan. Spaniel dengan berat kurang dari 11 kg ditempatkan di kolam penangkaran Cocker, tetapi Cocker Welsh diklasifikasikan sebagai Springer pada tahun 1903 karena ukurannya yang besar dan telinga yang pendek. “Pada saat itu, tujuan mutlak dari olahraga adalah kesenangan mereka saja, dan pertunjukan anjing hampir tidak terdengar, jadi hanya anjing pekerja keras dan spesimen bijak yang diizinkan untuk hidup.”

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Asal Usul Bull Terrier

Spaniel pada tahun 1885. Setelah klub dibentuk, olahraga konformasi dimulai dengan sungguh-sungguh di antara para spaniel. Selama pertunjukan, baik Springer dan Cocker baru berada di kelas yang sama sampai Klub Spaniel menciptakan standar variasi untuk setiap varietas. Kennel Club memisahkan kedua pria itu delapan tahun kemudian. Di

Crafts, English Cocker Spaniel menjadi varietas paling sukses di Best Inshow, memenangkan total tujuh kali antara tahun 1928 dan 2009, 1930, 1931, 1938, 1939, 1948 dan 1950. , Menang pada tahun 1996. Selain itu, breed ini telah memenangkan tiga atau lebih gelar dalam tiga dari empat pemenang, ketiganya dari kennel HS Lloyd’s Ware. Perang Dunia II menjadikan English Cocker Spaniel satu-satunya ras yang memenangkan gelar antara tahun 1938 dan 1950, selama waktu itu turnamen hanya diadakan empat kali. Pertunjukan terbaru dan terhebat adalah Sh. Bab dari Canigou Cambrai pada tahun 1996.

Spaniel Lapangan

Pada akhir abad ke-19, ketika pertunjukan anjing menjadi lebih populer dan standar untuk ras yang berbeda ditetapkan, keluarga spaniel mulai terbagi menjadi ras yang berbeda. Sekelompok peminat memutuskan untuk membiakkan varietas spaniel hitam besar. Empat anjing berfungsi sebagai nenek moyang dari jenis baru ini. Dua di antaranya adalah Cocker Spaniel, satu adalah Cocker Spaniel / English Water Spaniel, dan yang lainnya adalah Norfolk Spaniel. Varietas baru diberi nama Field Spaniel dan diakui oleh Kennel Club pada tahun 1892.

American Cocker Spaniel

American Cocker Spaniel dikembangkan pada abad ke-19 untuk berburu burung puyuh dan woodcock dari English Cocker Spaniel. Awalnya dipisahkan dari English Cocker Spaniel hanya berdasarkan ukuran, mereka telah dibiakkan selama bertahun-tahun karena berbagai karakteristik khusus. Sampai tahun 1936, ketika Cocker Inggris diberi status sebagai ras yang berbeda, kedua Cocker Spaniel dipamerkan bersama di Amerika Serikat. American Kennel Club memberi English Cocker Spaniel sebutan varietasnya sendiri pada tahun 1946. Varietas Amerika memiliki hidung pendek, lebih mungkin untuk mengembangkan infeksi telinga, dan diperlakukan berbeda dari English Cocker Spaniel.

Deskripsi

English Cocker Spaniel adalah anjing yang kokoh, kompak, dan seimbang. Ini memiliki ekspresi khas yang menunjukkan kecerdasan dan kewaspadaan. Matanya harus gelap dan telinga lobularnya harus mencapai “sedikit melewati” ujung hidung saat ditarik ke depan. Saat ini, ada perbedaan penampilan yang signifikan antara anjing ras dan anjing ras konformasi . Ekor Cocker biasanya berlabuh di Amerika Utara. Di negara-negara yang melegalkan dok, ekor biasanya ditambatkan sekitar 4-5 inci (10-13 cm) pada anjing yang dibesarkan di lapangan sementara anjing pertunjukkan umumnya merapat lebih dekat ke tubuh. Docking sekarang ilegal di Australia dan Afrika Selatan. Di Inggris dan Wales, docking hanya dapat dilakukan pada anjing yang pemiliknya telah membuktikan bahwa anjing tersebut akan digunakan sebagai anjing pekerja atau anjing tembak.

Standar breed menunjukkan bahwa jantan dari breed rata-rata antara 15,5 dan 16 inci (39 dan 41 cm) pada layu dengan betina sedikit lebih kecil, tumbuh antara 15 dan 15,5 inci (38 dan 39 cm). Baik jantan maupun betina dari jenis ini memiliki berat sekitar 13-14,5 kilogram (29-32 lb). American Cocker Spaniel lebih kecil, dengan jantan rata-rata antara 14,25 dan 15,5 inci (36,2 dan 39,4 cm) dan betina lagi yang lebih kecil rata-rata antara 13,5 dan 14,5 inci (34 dan 37 cm), keduanya memiliki berat sekitar 11– 13 kilogram (24–29 pon). English Springer Spaniel yang berkerabat dekat lebih besar dari kedua jenis ayam jantan, tumbuh antara 19 dan 19,75 inci (48,3 dan 50,2 cm) untuk betina dan 19,25 dan 20 inci (48,9 dan 50,8 cm)

Anjing Cocker Spaniel umur 2 bulan

untuk laki-laki dan beratnya antara 23 dan 25 kilogram (51 dan 55 lb). English Cocker Spaniel mirip dengan English Springer Spaniel dan pada pandangan pertama satu-satunya perbedaan utama adalah ukuran Springer yang lebih besar. Namun English Cockers juga cenderung memiliki telinga yang lebih panjang dan lebih rendah daripada English Springers. Selain itu, Springer juga cenderung memiliki moncong yang lebih panjang, mata yang tidak terlalu menonjol, dan bulu yang lebih sedikit.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Asal Usul Bull Terrier

Mengulas Lebih Jauh Tentang Asal Usul Bull Terrier – Bull Terrier adalah jenis anjing dalam keluarga terrier . Ada juga versi miniatur dari jenis ini yang secara resmi dikenal sebagai Miniature Bull Terrier .

Mengulas Lebih Jauh Tentang Asal Usul Bull Terrier

Penampilan

dogsworldwide  – Fitur yang paling mencolok dari bull terrier adalah kepalanya, yang disebut “kepala oval” jika dilihat dari depan. Bagian atas tengkorak hampir rata. Profil melengkung dengan lembut dari tengkorak ke ujung hidung. Ujung hidungnya berwarna hitam, ujungnya melengkung ke bawah, dan lubang hidungnya berkembang dengan baik. Rahang bawah dalam dan kuat. Mata segitiga yang unik kecil, gelap dan dalam. Bull terrier adalah satu-satunya anjing dengan mata segitiga. Tubuhnya bulat dan bulat, dan bahunya kuat dan berotot. Ekor dibawa secara horizontal. Mereka berwarna putih, merah, cokelat, hitam, bintik-bintik, atau kombinasinya.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Anjing Bichon Frise

Perangai

Bull terrier bisa mandiri dan keras kepala dan tidak dianggap cocok untuk pemilik anjing yang tidak berpengalaman. Bull terrier memiliki temperamen yang seragam dan dapat menerima disiplin. Meskipun keras kepala, varietas ini digambarkan oleh Bull Terrier Club sebagai orang yang sangat ramah. Sosialisasi awal memastikan bahwa anjing bergaul dengan anjing dan hewan lain. Kepribadian mereka digambarkan sebagai anjing yang berani, bersemangat, suka bermain, penyayang, dan bagian dari keluarga yang sempurna. Meskipun varietas tunduk pada undang-undang khusus varietas, sebuah studi tahun 2008 di Jerman menemukan bahwa bull terrier tidak menunjukkan perbedaan temperamen yang signifikan dari golden retriever dalam studi temperamen umum.

Kesehatan

Ketulian terjadi pada 20,4% Bull Terrier putih murni dan 1,3% Bull Terrier berwarna, sering kali sulit dikenali pada usia muda. Banyak Bull Terrier memiliki kecenderungan untuk mengembangkan alergi kulit . Gigitan serangga, seperti yang berasal dari kutu , dan terkadang nyamuk dan tungau , dapat menghasilkan respons alergi umum berupa gatal-gatal, ruam, dan gatal-gatal. Sebuah survei breed Inggris menempatkan umur rata-rata mereka pada 10 tahun dan rata-rata mereka pada 9 tahun (1 sf , RSE = 13,87% 2 dp ), dengan jumlah anjing yang hidup hingga 10-15 tahun.

Sejarah

Pada awal abad ke-19, breed ” banteng dan terrier ” dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengendalian hama dan olahraga darah berbasis hewan . Banteng dan terrier didasarkan pada Bulldog Inggris Kuno (sekarang sudah punah) dan Old English Terrierdengan kemungkinan terrier lain. Trah baru ini menggabungkan kecepatan dan ketangkasan terrier bertubuh ringan dengan kegigihan Bulldog, yang berkinerja buruk di sebagian besar situasi pertempuran, telah dibiakkan hampir secara eksklusif untuk melawan banteng dan beruang yang diikat ke tiang.

Banyak peternak mulai membiakkan bulldog dengan terrier, dengan alasan bahwa campuran semacam itu meningkatkan kualitas pertempuran. Terlepas dari kenyataan bahwa persilangan antara bulldog dan terrier bernilai tinggi, sangat sedikit atau tidak ada yang dilakukan untuk melestarikan breed dalam bentuk aslinya. Karena kurangnya standar breed — pembiakan adalah untuk kinerja, bukan penampilan — “banteng dan terrier” akhirnya dibagi menjadi nenek moyang “Bull Terrier” dan ” Staffordshire Bull Terrier “, keduanya lebih kecil dan lebih mudah ditangani daripada nenek moyangnya. Pada tahun 1862, Hinks memasuki bendungan yang disebut “Puss” yang dikandung oleh Bulldog putihnya yang disebut “Madman” ke dalam Kelas Bull Terrier di pertunjukan anjing yang diadakan di Cremorne Gardens di Chelsea. Awalnya, anjing-anjing ini belum memiliki “wajah telur” yang sekarang dikenal, tetapi tetap berhenti di profil tengkorak.

Anjing itu langsung populer dan berkembang biak terus, menggunakan Dalmatian , Spanish Pointer , dan Whippet untuk meningkatkan keanggunan dan kelincahan; dan Borzoidan Rough Collie untuk mengurangi pemberhentian. Hinks menginginkan anjingnya berwarna putih, dan dibiakkan secara khusus untuk ini. Bull Terrier modern pertama sekarang diakui sebagai “Lord Gladiator”, dari tahun 1917, menjadi anjing pertama yang tidak berhenti sama sekali. Karena masalah medis yang terkait dengan pembiakan serba putih, Ted Lyon antara lain mulai memperkenalkan warna, menggunakan Stafford shire Bull Terrier pada awal abad ke-20. Bull Terrier Berwarna diakui sebagai varietas terpisah (setidaknya oleh AKC) pada tahun 1936. Brindle adalah warna yang disukai, tetapi warna lain dipersilakan.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Anjing Bichon Frise

Mengulas Lebih Jauh Tentang Anjing Bichon Frise – Bichon Frise ini itu berasal dari bahasa Prancis : bichon poil frisé , pengucapan bahasa Prancis yang artinya (anjing berambut keriting’) adalah jenis anjing kecil dari jenis bichon.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Anjing Bichon Frise

Etimologi

dogsworldwide – Kata Prancis bichon berasal dari bahasa Prancis Tengah bichon (‘anjing kecil’), kependekan dari bahasa Prancis Kuno biche (‘anjing betina’, serumpun dengan bahasa Inggris bitch ), dari bahasa Inggris Kuno bicce , dan terkait dengan kata-kata Jermanik lainnya dengan arti yang sama, termasuk bikkja Norse Kuno , dan Betze Jerman.

Baca Juga : Ulasan Ras Anjing: Shiba Inu

Beberapa berspekulasi asal bichon menjadi hasil dari apheresis , atau pemendekan, dari kata barbichon (‘pudel kecil’), turunan dari barbiche (‘anjing berbulu’); namun, ini sepertinya tidak mungkin, karena kata bichon (dibuktikan 1588) lebih tua dari barbichon (dibuktikan 1694). Sementara nama bahasa Inggris untuk trah ini, Bichon Frise , berasal dari bahasa Prancis bichon poil frisé yang berarti ‘anjing kecil berambut keriting’, ejaan bahasa Inggris yang biasa tidak menyertakan diakritik (Bichon Frise alih-alih Bichon Frisé ).

Sejarah

Bichon Frise sering digambarkan sebagai anjing Prancis. Meskipun jenis trah Bichon awalnya berasal dari Spanyol, digunakan sebagai anjing layar, juga kadang-kadang sebagai anjing penggembala, orang Prancis mengembangkannya menjadi jenis anjing pangkuan yang lembut . Jenis Bichon muncul dari anjing air , dan diturunkan dari anjing jenis pudel dan Barbet atau salah satu ras kelas spaniel air . Bichon modern telah berkembang menjadi empat kategori: Bichon Frise atau Tenerife, Malta , Bolognese , dan Havanese . Ini sering diperlakukan sebagai ras yang terpisah.

Karena sifatnya yang ceria, leluhur Bichon sering bepergian dan sering digunakan sebagai barter oleh pelaut Italia saat mereka berpindah dari satu benua ke benua lainnya. Anjing-anjing itu menemukan kesuksesan awal di Spanyol dan umumnya diyakini bahwa pelaut Spanyol memperkenalkan breed awal ke Tenerife di Kepulauan Canary . Hubungan mereka dengan bangsawan Eropa dimulai pada abad ke-13, memasuki istana kerajaan Spanyol, Italia, dan Prancis.

Pada abad ke-14, para pelaut Italia menemukan kembali anjing-anjing tersebut dalam perjalanan mereka dan dikreditkan dengan mengembalikan mereka ke benua Eropa, dimana mereka menjadi favorit bangsawan Italia. Seperti gaya anjing di pengadilan, mantel mereka dipotong “gaya singa”, seperti Anjing Air Portugis zaman modern.

Tenerife, sering hanya disebut Bichon, sukses di Prancis selama Renaisans di bawah Francis I (1515-1547), tetapi popularitasnya meningkat di istana Henry III (1574-1589), ketika menjadi populer di kalangan bangsawan Prancis sebagai baik pendamping pengadilan dan anjing pangkuan. Trah ini juga menikmati kesuksesan besar di Spanyol sebagai favorit Infantas , dan sering dimasukkan dalam potret keluarga kerajaan. Secara khusus, Francisco de Goya memasukkan Bichons dalam beberapa karyanya.

Ketertarikan pada jenis ini diperbarui selama pemerintahan Napoleon III , tetapi kemudian berkurang hingga akhir abad ke-19 ketika ia menjadi “anjing biasa”, berlari di jalan, menemani penggiling organ Barbary, memimpin orang buta , dan melakukan trik di sirkus dan pameran. Setelah Perang Dunia I, mereka mulai menjadi populer lagi di Prancis dan dibiakkan oleh peternak Prancis.

Hal ini sebagian besar disebabkan oleh keberhasilan penulis Belgia berbahasa Prancis Hergé ‘s The Adventures of Tintin , yang menampilkan anjing terrier rubah putih kecil berbulu bernama Milou (diterjemahkan ke Snowy dalam edisi bahasa Inggris). Karena trah ini dikenal dengan dua nama pada waktu itu, Tenerife dan Bichon, presiden Fédération Cynologique Internationale mengusulkan nama berdasarkan karakteristik yang disajikan anjing – Bichon Poil Frisé, yang kemudian disingkat menjadi Bichon Frisé. Pada 18 Oktober 1934, Bichon Frisé diterima dibuku pejantan dari Société Centrale Canine.

Bichon dibawa ke Amerika Serikat pada tahun 1955. Bibit Bichon pertama yang lahir di AS disembelih pada tahun 1956. Pada tahun 1959 dan 1960, dua peternak di berbagai bagian AS mengakuisisi Bichon, yang memberikan asal-usul untuk keturunan lebih lanjut. pembangunan di negara itu.

Bichon Frise memenuhi syarat untuk mengikuti Kelas Miscellaneous AKC pada 1 September 1971. Pada Oktober 1972, trah ini dimasukkan ke dalam pendaftaran di American Kennel Club Stud Book . Pada tanggal 4 April 1973, trah ini memenuhi syarat untuk ditampilkan di Non-Sporting Group di pertunjukan anjing AKC . Pada tahun 2001, Bichon Frise bernama JR memenangkan pertunjukan terbaik di Westminster Kennel Club Dog Show.

Bichon diperkenalkan ke Australia pada 1970-an dan sejak diperkenalkan telah terbukti sukses baik sebagai anjing pertunjukan dan pendamping. Pada tahun 1973, dua peternak Amerika beremigrasi ke Inggris dengan dua Bichons, yang menghasilkan lima anak anjing, memperkenalkan berkembang biak ke negara itu.

Ulasan Ras Anjing: Shiba Inu

Ulasan Ras Anjing: Shiba Inu – Shiba sebenarnya kecil, miniatur Akita Inu, anjing dengan sangat lincah dibandingkan dengan gambar dan mereka memiliki bulu yang sangat lembut untuk Anda ingin membelai mereka setiap saat.

Ulasan Ras Anjing: Shiba Inu

dogsworldwide  – Ia memiliki hidung runcing, dahi lebar dan telinga berbentuk segitiga. Matanya kecil dan selalu gelap. Shiba bermata warna-warni mungkin bukan Shiba murni. (Tapi itu bukan alasan untuk tidak mencintai mereka tentunya.)

Baca Juga : Anjing Juga Memiliki Hati Nurani 

Mereka memiliki ekor berbentuk bulan sabit yang pendek tapi sangat kuat. Meskipun menerima semua warna, bulu ganda yang sering muncul biasanya hitam dengan noda merah atau kulit merah atau coklat. Di pipi, di tepi mulut, di leher, di bagian bawah tubuh dan di dada mungkin mengandung beberapa noda berwarna krem. Biasanya putih ditemukan tepat di atas kaki, ujung ekor dan mata.

Shiba adalah anjing yang berhati-hati, penuh kehidupan, dan sangat berani. Mereka sebagian besar adalah ras yang mandiri tetapi mereka selalu penyayang, setia, dan sangat suka bermain melawan manusia. Anda dapat merawatnya di apartemen (tentu saja ia perlu berjalan dan mengendus barang-barang di siang hari dan Anda harus berjalan dengannya setidaknya satu jam sehari) karena hampir tidak pernah menggonggong.

Karena terlalu melekat pada manusia, Anda tidak boleh terlalu banyak meninggalkannya sendirian di apartemen, Anda bisa melukai perasaannya. Ini bukan jenis yang agresif dan tidak akan menyerang orang asing pada pandangan pertama, tetapi memiliki jarak terhadap mereka. Dan diketahui bahwa mereka sangat baik dengan anak-anak.

Trah ini harus sangat sosial ketika mereka masih kecil. Mereka dapat hidup bersama dengan anjing dan kucing lain jika mereka bersosialisasi dengan mereka ketika mereka masih anak-anak anjing. Ia memiliki kecenderungan untuk berkelahi dengan anjing dari jenis kelamin yang sama, jika mereka tidak dikebiri.

Tidak boleh ditinggal sendirian dengan hewan peliharaan lain, seperti burung kecil dan hewan pengerat. Mereka mungkin tidak memiliki masalah dengan burung besar seperti burung beo. Shiba adalah anjing yang mudah diajak bepergian, mereka juga senang berada di dalam mobil bersamamu. Anda juga harus sangat berhati-hati di musim berburu.

Mereka mungkin terlihat seperti rubah dari kejauhan dan pemburu rubah mungkin menembak mereka dan terkadang itu terjadi. Jadi hati-hati saja. Sangat tidak nyaman untuk berjalan tanpa tali. Mereka mengikuti pelatihan toilet dengan mudah karena kebersihan alami mereka.

Shiba dapat tinggal di apartemen jika disediakan olahraga yang cukup. Sebagian besar tenang di dalam rumah dan taman berukuran sedang sebagian besar cukup untuknya. Tahan air Shiba dan mantel bulunya tahan terhadap kondisi iklim yang keras, memungkinkan dia untuk tinggal di luar ruangan jika perlu. Tapi itu ingin bersamamu, daripada berada di luar. Ia melihat dirinya sebagai bagian dari keluarga sehingga tidak suka ditinggal sendirian.

Shiba mudah dirawat karena kebersihannya dan rambutnya yang pendek. Menyikat secara teratur akan memudahkan hilangnya rambut mati. Tidak boleh terlalu sering dicuci, bila perlu dicuci saja. Dan tentu saja banyak rambut rontok karena musim apa Anda berada.

Shiba Inu adalah ras Asia yang mungkin memiliki garis keturunan dengan Chow Chow dan Kyushu. Hingga 2000 tahun yang lalu anjing-anjing ini dibawa ke Jepang dari China. Enam ras berbeda telah diciptakan, termasuk Akita dan Shiba Inu, dari anjing perintis pertama ini. Shiba adalah yang terkecil dari enam anjing tipe Spitz Jepang. Beberapa dari enam ras lainnya sekarang terancam punah.

Shiba digunakan untuk menunjukkan lokasi burung kecil dan berburu binatang kecilras mungkin mengambil namanya dari semak tempat anjing biasa berburu. Warna merah cerah di musim semi semak-semak di wilayah ini sama dengan warna bulu ras. Mungkin namanya berasal dari ukurannya.

Karena “Shiba” berarti “semak belukar” dan “kecil”. “Inu” berarti “Anjing” dalam bahasa Jepang. Perang Dunia II adalah waktu yang sulit bagi banyak ras anjing di dunia, dan juga sulit bagi Shiba . Ras ini hampir punah setelah perang dunia II.

Tapi ras telah dibebaskan oleh program produksi yang digunakan oleh individu yang dikumpulkan dari pedesaan setelah perang. Shiba adalah ras paling populer di Jepang, dan baru-baru ini menjadi populer di AS. Meskipun pada dasarnya anjing pendamping, Shiba terus membuktikan dirinya sebagai anjing penjaga, pelacak, pemburu, dan kelincahan.

  • Bergaul dengan anjing lain : 2/5 Bergaul
  • dengan hewan lain 2/5
  • Dengan Anak (!) : 5/5
  • Melawan Orang Asing : 3/5
  • Kepatuhan terhadap pemilik : 2/5
  • Dan seberapa bisa dilatih? : 3/5 Tidak terlalu
  • Menjaga : 3/5 (Tidak buruk)
  • Perlu Latihan : 3/5
  • Menyenangkan : 4/5

Ukuran Ras : Kecil

  • Jantan : 36-41 cm – 9-14 kg
  • Betina : 33-38 Cm – 8-13 kg

Anjing Juga Memiliki Hati Nurani

Anjing Juga Memiliki Hati Nurani – Sahabat terbaik pria itu memiliki hati nurani yang akan dipertaruhkan oleh setiap pemilik, bahkan tanpa memikirkannya sejenak. Ini berarti bahwa anjing memiliki kesadaran diri. Tetapi masalah dalam sains adalah bahwa ide dan asumsi harus ditunjukkan. Tidaklah cukup bagi seseorang untuk memiliki firasat tentang sesuatu untuk dianggap sebagai fakta ilmiah.

Anjing Juga Memiliki Hati Nurani

dogsworldwide – Kesadaran diri, atau kesadaran diri, telah dipelajari terutama dengan memeriksa respons hewan dan anak-anak terhadap refleksi mereka di cermin. Bukti pamungkas kepemilikan kesadaran diri, tubuh seseorang dan identitasnya sendiri, dievaluasi berdasarkan kemampuan individu untuk menggunakan refleksinya sendiri untuk memperhatikan dan menyentuh tanda (biasanya titik merah) yang diterapkan di bawah anestesi atau selama suatu periode. gangguan pada wajah, kepala, atau bagian tubuh lainnya.

Baca Juga : Tanda Anjing Anda Bahagia

Dasar dari tes ini adalah bahwa subjek yang memahami konsep “diri” dan “yang lain” mampu membedakan antara dua entitas dan, oleh karena itu, mengenali dirinya sendiri dalam refleksi. Hasil paling menarik yang muncul dari konfirmasi kesadaran diri adalah bahwa, berdasarkan hasil ini, sifat-sifat perilaku lain dapat disimpulkan seperti, misalnya, empati.

Faktanya, kemampuan untuk membedakan diri sendiri dari orang lain sering dianggap sebagai prasyarat untuk memahami bahwa orang lain mungkin bahagia atau sedih, meskipun orang yang melihatnya tidak.

“Ketika saya tertarik pada aspek etologi ini, saya membaca literatur ilmiah dan saya menemukan bahwa, bagaimanapun, kemampuan untuk mengenali bayangan mereka sendiri di cermin adalah keterampilan yang sangat langka di dunia hewan,” kata Roberto Cazzolla Gatti. Sampai saat ini, hanya manusia dan kera besar (tidak termasuk gorila), seekor gajah Asia, beberapa lumba-lumba, burung murai Eurasia, dan beberapa semut yang telah lulus ujian pengenalan diri cermin (MSR). Berbagai spesies telah diamati gagal dalam tes, termasuk beberapa spesies monyet, panda raksasa, singa laut, burung, dan anjing.

Anjing, khususnya, tidak menunjukkan minat untuk melihat ke cermin, tetapi biasanya mengendus atau buang air kecil di sekitarnya. Anjing dan serigala, seperti lumba-lumba, menunjukkan tingkat kerumitan kognitif yang tinggi, tetapi upaya sebelumnya untuk menunjukkan pengenalan diri terhadap hewan-hewan ini tidak meyakinkan.

“Saya percaya bahwa karena anjing kurang sensitif terhadap rangsangan visual sehubungan dengan apa, misalnya, manusia dan banyak kera, kemungkinan kegagalan spesies ini dan spesies lain dalam tes cermin terutama disebabkan oleh modalitas sensorik. dipilih oleh penyelidik untuk menguji kesadaran diri dan tidak, tentu saja, dengan tidak adanya yang terakhir ini, ”lanjut Roberto Cazzolla Gatti.

Upaya untuk memverifikasi ide ini telah dilakukan sebelumnya, tetapi kebanyakan dari mereka hanya observasional, kekurangan bukti empiris, atau telah dilakukan hanya dengan satu individu dan tidak diulang secara sistematis dengan anjing lain dari jenis kelamin dan usia yang berbeda (misalnya Marc Bekoff dalam 2001 menggunakan “tes salju kuning” untuk mengukur berapa lama anjingnya mengendus aroma urinnya dan bau anjing lain di daerah itu). Oleh karena itu, tes akhir pengenalan diri pada spesies yang secara filogenetik jauh dari kera (sehingga dengan modalitas sensorik dan perilaku komunikasi yang berbeda) sebagai anjing tidak diperoleh.

“Jadi saya membayangkan tes baru yang dapat melampaui versi cermin dan saya menyebutnya ‘tes pengenal pengenalan diri (STSR)’,” kata peneliti. “Saya menunjukkan bahwa bahkan ketika menerapkannya pada banyak individu yang hidup dalam kelompok dan dengan usia dan jenis kelamin yang berbeda, tes ini memberikan bukti signifikan dari kesadaran diri pada anjing dan dapat memainkan peran penting dalam menunjukkan bahwa kapasitas ini bukan fitur khusus dari hanya kera besar, manusia, dan beberapa hewan lain, tetapi itu tergantung pada cara para peneliti mencoba memverifikasinya.”

Penelitian ini dilakukan dengan pengujian yang dilakukan pada 4 ekor anjing, semua piatu ditumbuhkan dalam kondisi semi-kebebasan. Dr. Gatti mengumpulkan sampel urin dari setiap anjing dan membaginya serta menyimpannya dalam wadah yang diberi label untuk setiap anjing. Kemudian dia menyerahkan hewan-hewan itu ke tes mengendus pengenalan diri. Tes diulang empat kali setahun, pada awal setiap musim. Tes ini tidak lebih dari versi modifikasi dari tes cermin, dilakukan untuk memeriksa indera penciuman, dan bukan penglihatan, sebagai cara utama untuk menentukan kesadaran diri.

“Kemudian saya menempatkan di dalam pagar 5 sampel urin yang mengandung aroma masing-masing dari empat anjing dan ‘sampel kosong’, hanya diisi dengan kapas yang tidak berbau,” kata Dr. Gatti. Wadah kemudian dibuka dan masing-masing anjing secara individual dimasukkan ke dalam kandang dan dibiarkan bergerak bebas selama 5 menit. Waktu yang dibutuhkan oleh setiap anjing untuk mengendus setiap sampel dicatat.

Hasilnya mengejutkan: semua anjing mencurahkan lebih banyak waktu untuk mencium sampel urin orang lain daripada milik mereka sendiri, dan perilaku ini mengkonfirmasi hipotesis bahwa anjing tampaknya tahu persis bau mereka sendiri, mereka kurang tertarik pada mereka sendiri, dan mereka oleh karena itu sadar diri.

Selain itu, penelitian ini menunjukkan korelasi antara usia individu anjing dan waktu yang dihabiskan untuk mengendus sampel urin, hasil yang sangat mendukung gagasan bahwa kesadaran diri meningkat seiring bertambahnya usia, seperti yang ditunjukkan pada spesies lain, seperti simpanse dan manusia.

Pendekatan inovatif untuk menguji kesadaran diri dengan tes penciuman menyoroti kebutuhan untuk mengubah paradigma gagasan kesadaran antroposentris ke perspektif spesifik spesies. Kami tidak pernah berharap bahwa tahi lalat atau kelelawar dapat mengenali diri mereka sendiri di cermin, tetapi sekarang kami memiliki bukti empiris yang kuat untuk menunjukkan bahwa jika spesies selain primata diuji menggunakan persepsi kimia atau pendengaran, kami bisa mendapatkan hasil yang benar-benar tidak terduga.

Mulai sekarang, menurut hasil penelitian ini, akan lebih sulit untuk menetapkan, mengawasi anjing kita, apakah pada saat itu kita memikirkannya atau dia memikirkan kita. Mungkin keduanya. Namun, akan lebih mudah untuk mengenali bahwa usia empati yang diantisipasi oleh ahli etologi hebat Frans de Waal akhirnya tiba.

Pengambilan Keputusan Dari Perspektif Hewan: Menjembatani Ekologi dan Kognisi Subyektif

Organisme telah berevolusi untuk memperdagangkan prioritas di berbagai kebutuhan, seperti pertumbuhan, kelangsungan hidup, dan reproduksi. Dalam lingkungan yang kompleks secara alami ini menimbulkan biaya komputasi yang tinggi. Model ada untuk beberapa jenis keputusan, misalnya, mencari makan yang optimal atau teori riwayat hidup. Namun, kebanyakan model mengabaikan kompleksitas terdekat dan menyimpulkan aturan sederhana yang spesifik untuk setiap konteks.

Mereka mencoba menyimpulkan apa yang harus dilakukan organisme, tetapi tidak memberikan penjelasan mekanistik tentang bagaimana ia mengimplementasikan keputusan. Kami berpendapat bahwa mesin kognitif yang mendasari tidak dapat diabaikan. Dari sudut pandang hewan, masalah mendasar adalah konteks apa yang terbaik untuk dipilih dan rangsangan mana yang memerlukan respons untuk mencapai tujuan tertentu (misalnya, homeostasis, kelangsungan hidup, reproduksi).

Ini membutuhkan mesin kognitif yang memungkinkan organisme untuk membuat prediksi tentang masa depan dan berperilaku secara mandiri. Kerangka simulasi kami mencakup tiga aspek penting: (a) fokus pada individu otonom, (b) kebutuhan untuk membatasi dan mengintegrasikan informasi dari lingkungan, dan (c) pentingnya tujuan yang diarahkan daripada murni stimulus yang didorong kognitif dan kontrol perilaku. Model yang dihasilkan mengintegrasikan kognisi, pengambilan keputusan, dan perilaku di seluruh fenotipe yang mungkin mencakup genom, fisiologi, sistem hormonal, persepsi, emosi, motivasi, dan kognisi. Kami menyimpulkan bahwa keadaan dasar adalah keadaan organisme global yang mencakup fisiologi dan “pikiran” subjektif hewan.

pengantar

Pilihan merupakan hal mendasar bagi perilaku semua hewan ( Barnard, 2004 ). Membuat keputusan melibatkan mengidentifikasi dan memilih satu alternatif fisiologis, perilaku, atau kognitif tertentu di antara beberapa pilihan yang tersedia. Hal ini memerlukan integrasi berbagai jenis informasi dan pembobotan kebutuhan yang saling bertentangan (misalnya, Mangel dan Clark, 1986 ; McNamara dan Houston, 1986 ).

Ketika keputusan dibuat, hasil pastinya biasanya tidak pasti. Dengan demikian, pengambilan keputusan secara eksplisit atau implisit melibatkan prediksi alternatif terbaik oleh organisme. Kemampuan prediksi mungkin menjadi dasar untuk semua sistem kehidupan ( Ramstead et al., 2018 ; Suddendorf et al., 2018). Bahkan mikroorganisme uniseluler mampu membuat keputusan prediktif dalam perilaku dan regulasi homeostatis ( Lyon, 2015 ; Bleuven dan Landry, 2016 ; van Duijn, 2017 ).

Ada paradoks dalam ekologi evolusioner. Di satu sisi, ahli ekologi perilaku telah mengembangkan teori dan model yang rumit yang mengidentifikasi strategi perilaku yang diharapkan dapat memaksimalkan kebugaran seumur hidup di bawah batasan tertentu. Di sisi lain, ekologi evolusioner tidak membahas bagaimana keputusan ini dibuat atau bagaimana memaksimalkan kebugaran diimplementasikan dalam sistem saraf.

Apakah hewan benar-benar menilai kebugaran yang diharapkan? Apakah mereka menggunakan proxy? Apakah pembuat keputusan sadar akan keputusan mereka? Kami berpendapat bahwa (i) mempertimbangkan kedua perspektif pada saat yang sama meningkatkan pemahaman tentang bagaimana hewan membuat keputusan, dan apa yang diketahui hewan tentang diri mereka sendiri, dan bahwa (ii) sistem kognitif untuk memprediksi kemungkinan konsekuensi dari pilihan perilaku yang tersedia, “mesin prediksi” * (lihat Glosarium untuk istilah yang ditandai dengan tanda bintang),

Tradisi dominan dalam ekologi adalah melihat hewan melalui lensa peneliti yang mahatahu, sadar akan faktor-faktor yang relevan dalam konteks keputusan tertentu, dan memiliki informasi dan kontrol yang lengkap. Kemudian, metodologi analitis mengidentifikasi aturan keputusan abstrak dan heuristik. Satu abad yang lalu, ini adalah satu-satunya perspektif yang tersedia. Dengan mengambil perspektif “agen”*, hewan yang bertindak, kita akan mengikuti jalan yang berlawanan.

Ini pada dasarnya berjalan melalui pembangunan keseluruhan, meskipun disederhanakan, hewan, “robot” virtual, yang secara mekanis mengimplementasikan fungsi kognitif dan perilaku ( Dean, 1998 ). Mesinnya diadaptasi melalui simulasi seleksi alam seperti dalam pendekatan kehidupan buatan ( Adami, 1998 ; Seth, 2007 ).). Kami akan menunjukkan bagaimana perilaku hewan muncul dari prinsip pemrosesan informasi, bukan hanya maksimalisasi kebugaran. Keputusan tergantung pada keadaan organisme, dan sensitif terhadap mekanisme untuk menahan atau membawa informasi ke sistem pengambilan keputusan, yang dikodekan dalam sistem saraf yang bervariasi di seluruh Animalia. Kami menunjukkan bahwa ekologi harus banyak belajar dari “ilmu kognitif”* dengan menerapkan model komputasi dan menunjukkan beberapa prospek.

Perspektif tentang Pengambilan Keputusan

Lebih mudah bagi ahli etologi dan ekologi perilaku untuk berasumsi bahwa pilihan perilaku dan riwayat hidup yang tampaknya kompleks diimplementasikan oleh proses sederhana di mana mekanisme yang mendasari berevolusi melalui seleksi alam ( Dawkins dan Dawkins, 1973 ; Krebs dan Davies, 1993 ; Doya, 2008 ). Akibatnya, satu fokus dalam ekologi perilaku telah memperhitungkan pilihan yang diamati dalam konteks tertentu dalam hal biaya dan manfaat tertentu tanpa mengacu pada mekanisme terdekat yang terlibat ( Krebs dan Davies, 1993 ; Barnard, 2004 ). Persamaan Euler-Lotka menyediakan kerangka matematika utama dalam ekologi evolusioner.

Euler (1760)menunjukkan bagaimana kelangsungan hidup yang bergantung pada usia dan jadwal fekunditas menentukan tingkat pertumbuhan populasi per kapita, dan Lotka (1925) mendefinisikannya kembali untuk memperhitungkan kesesuaian evolusi dari strategi sejarah kehidupan di mana pola kelangsungan hidup dan fekunditas bergantung pada genotipe ( Fisher, 1930 ) dan tindakan perilaku. Transisi dari statistik populasi ( Euler, 1760 ) ke keputusan ( Lotka, 1925 ) dikembangkan dengan teori sejarah kehidupan yang bergantung pada negara ( Mangel dan Clark, 1986 ; McNamara dan Houston, 1986 ), yang secara eksplisit mengasumsikan bahwa hewan membuat keputusan—pilih yang spesifik perilaku dari serangkaian kemungkinan yang bergantung pada keadaan fisiologis.

Dalam pendekatan pemodelan ini, peneliti menyimpulkan keputusan yang diprediksi dengan memaksimalkan metrik kebugaran evolusioner. Sudah Alfred Lotka mengisyaratkan bahwa ada mekanisme di dalam tubuh yang memungkinkan organisme untuk membuat keputusan evolusioner yang baik: “Apa yang memandu manusia, misalnya dalam pemilihan aktivitasnya, adalah seleranya, keinginannya, kesenangan dan rasa sakitnya, aktual atau prospektif” ( Lotka, 1925 , hlm. 352).

Dia menunjuk pada dasar neurologis yang berkembang—dan kemampuan untuk memprediksi—yang mengendalikan keputusan. Saat memperkenalkan Optimal Foraging Theory, [ Emlen (1966) , hal. 611] menulis bahwa aturan efisiensi energi diterapkan “dalam batasan fisik dan saraf suatu spesies.” Dalam praktik “gambit fenotipik”* ( Grafen, 1984), ahli ekologi biasanya mengabaikan mekanisme terdekat dan fokus pada aturan keputusan spesifik yang memaksimalkan kesesuaian dalam situasi tertentu ( Fawcett et al., 2013 ). Model yang dihasilkan biasanya tidak menjelaskan bagaimana hewan menerapkan aturan ini.

Oleh karena itu, tidak ada penjelasan yang diberikan tentang bagaimana hewan menilai probabilitas dan utilitas alternatif, atau mekanisme kognitif, aturan pembelajaran, atau komponen sistem saraf mana yang terlibat. Kesenjangan ini, bagaimanapun, diisi dengan pengetahuan baru dari dua arah. Tren yang berkembang dalam ilmu saraf pengambilan keputusan menyumbang konteks ekologi alami dan adaptasi evolusioner ( Glimcher, 2003 ; Hutchinson dan Gigerenzer, 2005 ; Louâpre et al., 2010 ; Mobbs et al., 2018). Demikian pula, ahli ekologi perilaku semakin tertarik pada mekanisme psikologis, motivasi, emosi dan pembelajaran sebagai mekanisme yang mendasari pengambilan keputusan dalam konteks ekologi tertentu ( McNamara dan Houston, 2009 ; Giske et al., 2013 ; Trimmer et al., 2013 ; Fawcett et al. ., 2014 ; Frankenhuis dkk., 2018 ; Higginson dkk., 2018 ).

Tanda Anjing Anda Bahagia

Tanda Anjing Anda Bahagia – Anjing biasanya tidak malu untuk menunjukkan tanda-tanda cinta dan kasih sayang, tetapi itu tidak selalu berarti mereka merasa bahagia.

Tanda Anjing Anda Bahagia

dogsworldwide – Penting untuk menafsirkan bahasa tubuh anjing Anda untuk mengukur keadaan pikiran & keceriaan mereka.

Seekor anjing yang bahagia akan menampilkan berbagai tanda-tanda telinga dan mata yang lembut dan santai, ekor yang bergoyang-goyang, ciuman slurpy, dan senyum yang terbuka.

Mempelajari cara membaca bahasa tubuh anjing Anda akan membantu Anda mengetahui kapan mereka bahagia dan kapan mereka mungkin tidak merasa tenang. Berikut adalah tanda yang harus diwaspadai saat berolahraga jika anjing Anda benar-benar bahagia

Anjing Anda pingsan lebih awal karena dia mengalami hari yang bahagia.

Jika Anda dan anjing Anda menjalani hari yang menyenangkan dengan jogging, permainan lempar tangkap, dan aktivitas menyenangkan lainnya, anjing Anda mungkin sangat senang dan puas sehingga dia tidak memiliki energi lagi. Alih-alih mondar-mandir di rumah seperti biasa, dia mungkin pingsan di tempat tidur atau di sofa atau di tengah lantai dapur mendengkur puas.

Baca Juga : Masalah Kesehatan Yang Sering Dialami Anjing

Dia selalu menatap matamu.

Kontak mata adalah tanda utama kepercayaan pada anjing, jadi penampilan penuh kasih yang Anda berdua bagikan sambil duduk bersama setelah seharian nongkrong adalah tanda pasti dari doggo yang bahagia. Anjing juga melakukan kontak mata sebagai cara untuk memeriksa Anda dan memastikan Anda merasa bahagia seperti mereka. Harapkan beberapa snuggle ekstra jika Anda mengalami hari yang sulit!

Akan lari saat anda panggil

Dunia ini penuh dengan banyak hal yang menurut anjing sangat keren tukang pos, tupai, bau aneh yang hanya ingin diselidiki, sebut saja! Terkadang mereka perlu mengikuti hati (dan hidung) doggy mereka untuk mengejar apa pun yang menarik perhatian mereka. Jika gadis baik Anda selalu kembali kepada Anda saat Anda memanggil namanya, itu berarti dia menganggap Anda jauh lebih keren daripada apa pun yang dia cari dan itu pertanda anjing yang sangat bahagia.

Anjing selalu taat.

Anjing bisa nakal. Tetapi ketika anak anjing Anda merasa sangat bersyukur, dia mungkin melakukan semua yang Anda minta tanpa bertanya. Anda mungkin tiba-tiba berhasil melewati makanan utuh tanpa mengemis di meja. Ketika Anda menyenangkannya, dia bekerja ekstra keras untuk menyenangkan Anda.

Dia berlompat-lompat

Tindakan kecil dapat membuat hari anjing Anda menyenangkan, tetapi beberapa pemilik bekerja lebih keras. Berharap untuk dihujani kegembiraan ketika Anda melakukan hal yang tidak terduga.

Dia selalu menunggu Anda untuk menyusul.

Cara mengetahui apakah seekor anjing bahagia, terutama dengan Anda, adalah jika dia selalu melihat ke arah Anda atau menunggu Anda menyusul saat Anda sedang menjelajah bersama. Jika orang lain, anak anjing, atau makhluk hutan tidak dapat membuat anjing Anda pergi dari sisi Anda, itu berarti dia lebih bahagia bersama Anda daripada di tempat lain dan petualangan apa pun yang ada di bukit berikutnya, akan lebih menyenangkan jika Anda bersama.

Anjing Anda menyerahkan mainan kunyah favoritnya kepada Anda.

Pernahkah Anda mengetik di komputer Anda, hanya untuk tiba-tiba merasakan kehadiran berbulu di dekatnya? Ada anjing Anda dengan mainan kunyah favoritnya, menabrakkannya ke punggung tangan Anda saat Anda mencoba bekerja. Anjing Anda mungkin biasanya tidak pernah ingin melepaskan mainan favoritnya, jadi memberikannya kepada Anda adalah tanda terima kasih yang pasti.

Anjing Anda terus-menerus tersenyum.

Anda dapat melihatnya tidak hanya dari bentuk mulutnya, tetapi juga dari matanya yang berbinar dan telinganya yang terangkat saat Anda memasuki sebuah ruangan. Bahkan selama aktivitas yang paling biasa, seperti ketika Anda hanya duduk di sofa membaca buku atau berbicara di telepon, dia “tersenyum” ke arah Anda.

Dia selalu mengajakmu bermain.

Anjing memiliki segala macam cara lucu untuk memulai bermain dengan anak anjing lain dan, tentu saja, orang-orang favorit mereka. “Playbow” adalah gerakan umum yang mungkin sudah Anda kenal kaki depan dan kepala di bawah lantai, pantat dan ekor yang dikibaskan ke udara. Jika Anda melihat gerakan ini setiap hari (atau beberapa kali sehari), Anda dapat yakin bahwa Anda memiliki satu doggo yang bahagia!

Anjing Anda meringkuk di malam hari.

Seekor anjing yang bersyukur dapat memeluk sedekat mungkin saat Anda tidur. Dan di pagi hari, alih-alih bangun pagi-pagi untuk makan, dia mungkin menunda makan untuk mendapatkan sedikit waktu meringkuk ekstra. Tidak ada keluhan di sana!

Nafsu makan mereka sehat

Seekor anjing yang ingin makan biasanya merasa bahagia, sehat, dan puas. Jika anak anjing Anda menolak untuk makan atau nafsu makannya berkurang, itu bisa menjadi tanda bahwa ia sedang tidak enak badan, atau bahwa ia mengalami kecemasan atau stres . Itu juga bisa menjadi sesuatu yang lebih serius. Jika anak anjing Anda tidak makan seperti biasanya, bicarakan dengan dokter hewan Anda. Berikut adalah beberapa kemungkinan alasan lain mengapa anjing Anda tidak mau makan .

Masalah Kesehatan Yang Sering Dialami Anjing

Masalah Kesehatan Yang Sering Dialami AnjingSayangnya, masalah terkait kesehatan pada hewan peliharaan kita adalah bagian dari kehidupan, mempengaruhi orang muda, orang tua, dan setiap usia di antaranya.

Masalah Kesehatan Yang Sering Dialami Anjing

dogsworldwide  – Sementara sebagian besar pemilik mencoba yang terbaik untuk menjaga hewan peliharaan mereka tetap sehat dan bahagia, kondisi tertentu dapat terjadi di luar kendali mereka. Meskipun itu adalah sesuatu yang kita semua lebih suka hindari untuk dipikirkan, penting untuk mendidik diri kita sendiri tentang kondisi, penyakit, atau penyakit mana yang paling mungkin memengaruhi hewan peliharaan kita.

Ada banyak penyakit dan kondisi yang dapat mempengaruhi anjing dan sangat mengejutkan untuk mengetahui seberapa umum beberapa di antaranya. Faktanya adalah, setelah makanan hewan peliharaan, layanan veteriner merupakan kategori pengeluaran berkelanjutan terbesar kedua oleh pemilik hewan peliharaan, menurut Laporan Survei Hewan Peliharaan 2019 . Dalam survei terhadap 806 pemilik anjing Australia ini, lebih dari 84% melaporkan bahwa mereka telah membawa anjing mereka ke dokter hewan dalam 12 bulan sebelumnya, dan kebanyakan dari mereka mengunjungi dokter hewan beberapa kali, rata-rata 2,1 kunjungan tahunan per anjing. Setelah pemeriksaan dan vaksinasi, alasan paling umum ketiga untuk kunjungan dokter hewan adalah sakit atau cedera.

Baca Juga : Cara Menjaga Anjing Anda Bahagia Dan Sehat

Kami telah mengumpulkan daftar beberapa masalah kesehatan paling umum yang kami dengar setiap hari di Bow Wow Meow beberapa tidak begitu serius sementara yang lain membutuhkan perawatan lebih lanjut. Dalam semua kasus, jangan mengandalkan Dr Google untuk diagnosis atau rencana perawatan! Untuk memastikan hasil yang paling menguntungkan bagi anjing Anda yang berharga, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter hewan sesegera mungkin. Dokter hewan Anda akan memberikan rencana pengelolaan dan perawatan yang dioptimalkan untuk anjing Anda, dengan mempertimbangkan faktor individu seperti jenis, ukuran, usia, dan kesehatannya secara umum.

1. Katarak

Ini adalah masalah kesehatan yang besar, terutama untuk anjing yang lebih tua, karena dapat sangat memengaruhi cara mereka melihat. Katarak adalah kekeruhan atau kekeruhan lensa yang mencegah cahaya mencapai retina, yang menyebabkan gangguan penglihatan. Katarak dapat berkembang pada satu atau kedua mata dan dapat berkembang perlahan atau cepat, menyebabkan gangguan penglihatan dan bahkan kebutaan.

Tanda-tanda katarak termasuk area keputihan, biru atau abu-abu di tengah mata serta perubahan perilaku yang berkaitan dengan penurunan penglihatan. Karena anjing dapat menggunakan indera pendengaran dan penciumannya yang tajam untuk mengkompensasi hilangnya penglihatan, pemilik hewan peliharaan akan sulit mendeteksi katarak pada tahap awal.

Bukan hanya usia tua yang akan menyebabkan pertumbuhan pada mata ini. Katarak dapat berkembang setelah mata mengalami trauma atau dapat disebabkan oleh penyakit. Katarak pada anjing bahkan mungkin ada saat anjing pertama kali lahir, atau mungkin berkembang dalam beberapa minggu pertama kehidupan anak anjing.

2. Radang Sendi

Arthritis, istilah umum untuk perubahan abnormal pada sendi, adalah kondisi yang sangat umum pada anjing yang lebih tua. Faktanya, 1 dari 5 anjing Australia menderita radang sendi di beberapa titik selama hidup mereka. Ini adalah penyebab utama nyeri kronis pada anjing yang lebih tua dan dapat menyebabkan kerusakan sendi permanen. Sendi yang paling sering terkena pada anjing adalah pinggul, lutut, bahu dan siku.

Anda akan melihat bahwa anjing Anda lebih lambat untuk berdiri (terutama di pagi hari atau dalam cuaca yang lebih dingin) dan akan jauh lebih tidak aktif daripada biasanya. Seringkali sangat sulit untuk mengetahui apakah anjing Anda menderita radang sendi. Meskipun sangat menyakitkan, anjing Anda mungkin dapat menyembunyikan rasa sakit dan ketidaknyamanannya, terutama pada tahap awal. Olahraga, pengendalian berat badan, dan obat anti-rematik semuanya dapat membantu anjing Anda mengatasi rasa sakit radang sendi.

3. Infeksi Telinga

Infeksi telinga sangat umum pada anjing, terutama pada ras bertelinga panjang dan mereka yang menghabiskan banyak waktu di luar. Seringkali, kotoran, debu, atau benda asing lainnya seperti biji rumput dapat tersangkut di dalam telinga anjing Anda, menyebabkannya iritasi dan, akhirnya, terinfeksi. Anda akan tahu apakah anjing Anda mengalami infeksi telinga jika mereka sering mengais-ngais telinganya dan menggelengkan kepalanya. Telinga yang terinfeksi mungkin berwarna merah atau berkerak dan dapat mengeluarkan kotoran atau bau. Obat tetes telinga dengan antibiotik biasanya akan diresepkan oleh dokter hewan untuk melawan infeksi. Kebiasaan lain yang baik untuk dilakukan adalah membersihkan telinga anjing Anda secara teratur. .

4. Batuk Kennel

Batuk kandang sangat umum di antara anjing yang telah berada dalam kondisi ramai seperti di penampungan hewan, dokter hewan atau di akomodasi hewan peliharaan. Sayangnya, ini adalah penyakit yang sangat menular yang menyebar dengan mudah di antara hewan melalui tetesan di udara atau kontak dengan permukaan yang terkontaminasi (air, mangkuk makanan atau kontak dengan anjing lain). Untungnya, meskipun batuk kennel bisa terdengar buruk, itu setara dengan flu biasa bagi kita dan biasanya tidak serius atau mengancam jiwa. Cara terbaik untuk merawat hewan peliharaan Anda dengan batuk kennel adalah memberi mereka istirahat dan banyak makanan dan air yang baik. Anda mungkin akan diberikan antibiotik oleh dokter hewan untuk menghentikannya jika kasus anjing Anda sangat parah.

5. Diare

Diare sering buang air besar cair atau encer sangat umum terjadi pada anjing, terutama karena dapat disebabkan oleh sejumlah penyebab, beberapa di antaranya serius, dan yang lainnya tidak lebih dari perubahan pola makan atau perut yang sensitif. Dalam kasus yang lebih parah, dehidrasi dapat berkembang dan ini dapat menyebabkan masalah kesehatan yang lebih serius, termasuk kelemahan, intoleransi olahraga, dan bahkan kolaps dan kejang. Dalam kebanyakan kasus, diare akan mereda seiring waktu, diet yang baik dan banyak istirahat. Namun, diare kronis mungkin merupakan gejala dari penyakit yang mendasarinya seperti penyakit radang usus, penyakit ginjal atau hati, infeksi atau bahkan kanker. Jika kondisinya berlanjut selama seminggu atau lebih, saatnya mengunjungi dokter hewan untuk pemeriksaan.

6. Kutu dan kutu

Kutu adalah parasit umum yang akan didapat hampir setiap anjing seumur hidup. Kutu melompat dari satu inang ke inang lainnya, dan anjing Anda biasanya akan menangkapnya dengan melakukan kontak dekat dengan hewan yang terinfestasi. Anjing dengan kutu dapat menderita gatal parah di seluruh tubuh mereka, bahkan jika mereka hanya memiliki satu kutu. Menggaruk, mengais-ngais, dan menjilati gigitan untuk meredakan rasa gatal dapat menyebabkan peradangan, infeksi, dan bahkan kerontokan rambut.

Untungnya, kutu dapat diberantas dengan cukup mudah dengan pengobatan yang tepat dan Anda dapat menemukan sejumlah produk yang dijual di toko hewan peliharaan setempat untuk melindungi anjing Anda dari kutu di masa depan.

Kutu, bagaimanapun, jauh lebih serius. Kutu kelumpuhan, yang umum di pantai timur Australia antara bulan Agustus dan Februari, dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius bagi anjing Anda, termasuk keracunan darah dan bahkan kematian. Anjing jauh lebih mungkin untuk mengambil Kutu Kelumpuhan jika mereka adalah hewan luar, berinteraksi dengan satwa liar atau memiliki akses ke daerah semak atau berumput – parasit licik ini menunggu di vegetasi sampai hewan peliharaan Anda melewatinya.

7. Cacing hati

Cacing hati adalah cacing parasit panjang yang hidup dan tumbuh sangat panjang di jantung dan paru-paru hewan. Infestasi cacing hati akan berkembang selama beberapa tahun sebelum anjing Anda menunjukkan gejala serius, yang pada saat itu kondisinya sering mengancam jiwa.

Di masa lalu, cacing hati adalah parasit yang sangat umum menyerang anjing, namun pengobatan modern sekarang mencegah sebagian besar kasus terjadi di Australia. Banyak dokter hewan menyarankan tes darah serta tes feses setahun sekali untuk mengawasi kondisi buruk yang mungkin ada. Cacing ini masih dapat ditemukan di seluruh Australia dan dapat membunuh jika tidak diobati. Konsultasikan dengan dokter hewan Anda untuk informasi lebih lanjut tentang tindakan pencegahan yang paling cocok untuk anjing Anda.

Cara Menjaga Anjing Anda Bahagia Dan Sehat

Cara Menjaga Anjing Anda Bahagia Dan SehatSaatnya bergerak dan menikmati alam bersama sahabatmu! Anjing Anda memandang Anda untuk segalanya dan, untuk menjalani hidup sepenuhnya bersama mereka, Anda harus memastikan mereka sehat dan bahagia.

Cara Menjaga Anjing Anda Bahagia Dan Sehat

dogsworldwide – Buat rutinitas yang akan membuat mereka tetap terlibat sehingga mereka akan lebih bersemangat untuk menghabiskan waktu bersama Anda. Ikuti lima panduan ini untuk menjaga anjing Anda dalam kondisi prima!

Baca Juga : Alasan Mengapa Anjing Adalah Hewan Peliharaan Terbaik

Banyak Berolahraga

Latihan untuk anjing dapat dilihat dalam spektrum, mulai dari kebutuhan dasar hingga aktivitas yang intens. Dari jalan-jalan harian hingga pelatihan kelincahan , latihan tertentu hanya menyelesaikan pekerjaan sementara yang lain merupakan tantangan yang menarik bagi anjing Anda. Ketika berbicara tentang aktivitas fisik dan hewan peliharaan Anda, hal pertama yang harus diperhatikan adalah bahwa bahkan aktivitas yang paling sederhana seperti jalan-jalan sangat bermanfaat.

Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah bahwa Anda berhutang kepada anjing Anda dan diri Anda sendiri untuk mengubahnya sesekali  pergi ke jalan setapak atau jalur hiking lokal, bermain lempar tangkap di taman tanpa tali, atau berlatih di jalur rintangan untuk menjaga hal-hal menarik. Dan jika cuaca menghalangi, ada banyak cara untuk melatih anjing Anda di dalam ruangan yang juga menyenangkan bagi pemiliknya.

Merangsang Pikiran Anjing Anda

Tidak, saya tidak berbicara tentang menempatkan Planet Bumi saat Anda pergi bekerja. Anjing adalah makhluk insting, interaktif dan sebagai pemimpin kawanan mereka, mereka mencari Anda untuk memberikan kesempatan untuk menguji kecerdasan mereka dan mengalami rangsangan baru. Tren yang tidak menguntungkan di antara pemilik anjing lama dan orang-orang dengan anjing yang lebih tua adalah memberikan lebih sedikit kesempatan untuk menjelajahi hal-hal baru.

Jadi, tahun ini, coba tantang pikiran anjing Anda dengan mempraktikkan trik baru, perkenalkan mereka kepada orang atau anjing baru, dan bawa mereka ke jalur baru, termasuk tugas akhir pekan Anda. Campurkan dengan membawakan hal-hal baru untuk mereka cium, bermain dengan mereka seperti anjing, atau mencoba trik yang sulit. Ini hanya beberapa cara untuk merangsang pikiran anjing Anda , tetapi imajinasinya tidak terbatas – jangan takut untuk mencoba sesuatu yang benar-benar unik untuk dinamika antara Anda dan anak anjing Anda.

Perawatan Rutin

Perawatan rutin adalah salah satu hal terpenting yang dilakukan orang tua hewan peliharaan untuk anjing mereka, terutama karena hewan kita tidak dapat berkomunikasi dengan kita secara langsung ketika mereka memiliki kebutuhan biologis. Penting bagi kita untuk menjadi manusia yang intuitif dan peduli yang layak diterima hewan kita dengan memberi mereka makanan sehat, memungkinkan olahraga, menjadwalkan kunjungan rutin ke dokter hewan, menyediakan perawatan yang cukup, dan memberikan suplemen kesehatan penting.

Jadikan suplemen bagian dari rutinitas harian Anda, atur kunjungan dokter hewan berulang dan jadwalkan waktu rutin dengan groomer (bahkan jika itu Anda). Anda akan merasa sama baiknya dengan hewan peliharaan Anda jika Anda melakukannya.

Penuhi Kebutuhan Nutrisi

Pemilik anjing yang luar biasa memahami kebutuhan nutrisi hewan peliharaan mereka. Ini bisa jadi sulit karena membutuhkan pembelajaran terus-menerus dan mencari informasi yang tidak selalu jelas. Salah satu cara jitu untuk memastikan kesehatan hewan peliharaan Anda adalah dengan memasukkan suplemen harian ke dalam makanan mereka atau bahkan beralih ke yang lebih baik.

Kami baru-baru ini menemukan jenis suplemen baru yang disebut Vivamune™ . Sangat mudah untuk diberikan karena ini adalah kunyahan sekali sehari yang diambil anjing kami seolah-olah itu adalah hadiah. Bahan OxC-beta™ unik dari Vivamune, yang berasal dari kekuatan karotenoid alami , memiliki kemampuan untuk mendukung sistem kekebalan bawaan hewan. Anjing tidak hanya menyukainya, tetapi juga bermanfaat bagi persendian, pencernaan, dan kesehatan kulit anjing Anda. Vivamune mendukung energi yang sehat, membantu memberi anak anjing Anda dari segala usia vitalitas untuk melakukan semua hal lain dalam daftar ini bersama Anda.

Cinta dan kasih sayang

Ini adalah bagian favorit saya dari daftar jadi saya menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir. Anjing saya berusia delapan tahun dan saya telah menjadi orang tua bersama yang bahagia selama tujuh tahun yang indah itu. Setiap kali saya melakukan perjalanan jauh atau bahkan hanya menghabiskan satu hari penuh di tempat kerja, pikiran untuk kembali ke Dewey dan tatapannya yang penuh kasih memenuhi hati saya dengan sukacita. Ikatan yang kami bagikan menambah nilai yang tak terbantahkan dalam hidup saya dan itu bukan hubungan yang saya terima begitu saja.

Sebagai orang tua mereka, anjing Anda sering mencari isyarat untuk memperdalam momen ikatan, apakah itu waktu berpelukan di sofa atau melepaskan diri dari tugas manusia untuk penegasan positif sesekali. Seperti halnya orang-orang, tindakan kecil sangat membantu menjaga hubungan positif dengan hewan peliharaan Anda.

Ini bukan kewajiban tetapi hadiah bagi anjing dan pemiliknya untuk menunjukkan cinta tanpa syarat Anda satu sama lain. Cinta antara Anda dan anjing Anda adalah alat yang ampuh. Ini dapat membentuk bagaimana mereka berinteraksi dengan hewan dan manusia lain dan mengekang perilaku mereka. Coba ganti camilan dengan kasih sayang lain kali Anda berlatih trik dengan anak anjing Anda; Anda mungkin akan terkejut dengan hasilnya.

Alasan Mengapa Anjing Adalah Hewan Peliharaan Terbaik

Alasan Mengapa Anjing Adalah Hewan Peliharaan TerbaikAda banyak alasan mengapa anjing dikenal sebagai sahabat manusia.

Alasan Mengapa Anjing Adalah Hewan Peliharaan Terbaik

dogsworldwide – Mereka menghibur kami dengan kejenakaan mereka, menyambut kami dengan kibasan ekor yang meriah setiap hari (tidak peduli berapa kali Anda pergi dan kembali), dan menawarkan ops foto tanpa akhir untuk mengisi umpan sosial kami. Tapi ini bukan satu satunya alasan mengapa anjing adalah yang terbaik. Faktanya, sains dapat mendukung klaim bahwa sahabat anjing kita adalah spesies yang unggul juga! Baca terus untuk 11 alasan mengapa anjing adalah teman terbaik yang pernah kami minta, dan bagikan mengapa Anda mencintai anak anjing Anda bersama kami di Instagram melalui @DailyPaws .

Baca Juga : Manfaat Menjadi Pemilik Anjing Menurut Sains

1. Mereka Memberikan Hiburan Tanpa Akhir.

Apakah kita sedang menonton teman berkaki empat kita melakukan zoomies di sekitar rumah atau bermain main dengan teman teman mereka di taman, tidak ada yang mengatakan “kegembiraan murni” seperti anak anjing yang sedang bermain. Telinga floppy besar dan seringai konyol adalah puncak hari hari kita. Sedemikian rupa sehingga sebuah studi tahun 2017 yang dilakukan oleh BarkBox menemukan bahwa rata rata pemilik anjing memposting tentang anak anjing mereka enam kali per minggu di media sosial.

2. Mereka Adalah Perusahaan Yang Hebat, Tidak Peduli Apa Yang Anda Lakukan.

Persahabatan seekor anjing tidak seperti yang lain. Coba pikirkan: Siapa teman Anda yang selalu ingin melakukan apa pun yang sedang Anda lakukan? Kecuali jika BFF Anda juga seekor anjing, kami tahu bahwa setiap pasangan pada akhirnya berbeda dalam hal aktivitas favorit, tempat makan, atau apa yang harus ditonton di Netflix. Kecuali anjing. Ingin pergi untuk lari ? Ya. Bagaimana dengan naik mobil ? Ganda ya! Bersantai di sofa dan mengunyah camilan? Anda betcha. Anjing jatuh untuk apa pun. (Kecuali mungkin anak anjing ini , yang sudah muak dengan kejahatan Anda selama waktu tidur siangnya yang dijadwalkan, terima kasih banyak.)

3. Mereka Menurunkan Tingkat Stres Kita.

Sungguh perasaan yang luar biasa memiliki teman berbulu yang menyambut Anda di pintu dengan ekor yang bergoyang setiap hari. Tetapi tahukah Anda bahwa memiliki anjing di sekitar sebenarnya dapat membantu mengelola stres? Penelitian telah menunjukkan bahwa berada di sekitar teman anjing dapat memiliki efek menenangkan pada manusia , dan membantu kita mengendalikan stres dengan dua cara. Pertama, dengan meningkatkan kadar oksitosin (hormon dalam tubuh yang melepaskan perasaan senang). Kedua, dengan mengurangi kadar kortisol ( hormon yang berhubungan dengan stres ) dalam tubuh. Jadi, jika Anda sedang mencari alasan untuk menambahkan seekor anjing ke dalam keluarga , tulislah itu untuk membuat suasana hati Anda lebih baik.

4. Mereka Menjadi Rekan Kerja yang Luar Biasa.

Anjing telah bekerja bersama manusia selama berabad abad, berburu , menggembala, dan membantu kita mencapai tujuan yang kita tuju dengan aman saat kita berevolusi bersama satu sama lain. Hieroglif yang menggambarkan pemandangan dari Mesir dan Yunani kuno menunjukkan hubungan simbiosis antara hewan dan manusia, dan anjing pekerja terus berkembang bahkan hingga hari ini. Dengan peningkatan indra penciuman dan insting yang tajam, anjing masih bekerja bersama rekan rekan manusia mereka dalam jumlah besar. Unit K 9 membantu penegakan hukum dan responden pertama mengendus senjata, mendeteksi pembakaran , dan melacak orang hilang. Anjing layanan dan terapimembantu penangan mereka menavigasi kehidupan dengan rasa stabilitas dan kebebasan. Anjing peternakan melindungi ternak dan menggembalakan hewan ke padang rumput. (Dan tak perlu dikatakan lagi bahwa anak anjing membuat gangguan besar bagi kita yang bekerja dari rumah juga!)

5. Mereka Membantu Kita Tidur Lebih Baik.

Dalam survei baru baru ini terhadap orang tua hewan peliharaan dari anjing dan kucing, pemilik anjing yang anak anaknya tidur di tempat tidur dengan mereka melaporkan lebih sedikit gangguan daripada rekan rekan mereka yang memiliki kucing. Mereka juga mengatakan bahwa tidur di tempat tidur dengan anak anjing mereka memberi mereka perasaan nyaman dan aman yang lebih kuat. Apakah mereka mendengkur atau tidak … yah, itu cerita lain.

6. Loyalitas Mereka Tidak Ada Batasnya.

Dengan sejarah persahabatan selama antara anjing dan manusia, tidak heran hubungan pemilik hewan peliharaan adalah salah satu yang begitu kuat. Sepertinya anjing akan melakukan banyak hal untuk berada di sisi kita, menjaga pemiliknya tetap aman , dan bahkan memberikan penghormatan terakhir setelah kita meninggal.

7. Mereka adalah teman terbaik .

Anjing telah menjadi sahabat manusia sejak awal peradaban. Diperkirakan bahwa manusia Paleolitik adalah yang pertama menjinakkan anjing dari serigala liar sekitar 15.000 tahun yang lalu. Bukti jejak kaki seorang anak yang berjalan di samping jejak kaki anjing muncul di sebuah gua di Prancis , menunjukkan bahwa ikatan itu mungkin berlanjut lebih jauh ke belakang mendekati 30.000 tahun. Either way, serigala pertama melihat manusia Neolitik ribuan tahun yang lalu di seberang api, dan masing masing menyadari bahwa mereka bisa mendapatkan keuntungan dari kehadiran satu sama lain (mungkin atas makanan, jika kita harus menebak). Meskipun hubungan mereka mungkin berbatasan dengan sisi yang lebih liar, itu adalah awal dari persahabatan yang akan terus berkembang selama ribuan tahun ketika anjing dijinakkan menjadi hewan peliharaan yang kita kenal sekarang.

8. Mereka Membuat Kita Tetap Aktif dan Sehat.

Anjing tidak hanya membantu kita tidur lebih nyenyak, mereka juga membantu kita berolahraga lebih banyak . Faktanya, sebuah survei terhadap pemilik anjing di Inggris menemukan bahwa orang yang memiliki anjing dapat berjalan sekitar 200 menit lebih banyak setiap minggunya daripada orang yang tidak memiliki anjing. Semua berjalan di sekitar blok dengan Spot menambahkan: Berjalan membantu menurunkan risiko tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan diabetes tipe 2. Plus, anak anak anjing kami menjadi teman olahraga yang menggemaskan yang hanya menolak untuk menerima jawaban “tidak”. Bahkan hanya memiliki anjing di sekitar dapat menurunkan risiko obesitas keluarga Anda dan meningkatkan kesehatan usus!

9. Mereka Membantu Manusia Hidup Lebih Lama, Hidup Lebih Bahagia.

Dengan semua latihan ekstra itu, tidak heran pemilik anjing hidup lebih lama . Tetapi selain manfaat fisik dari memelihara anjing, penelitian juga menunjukkan beberapa manfaat psikologis dan emosional yang luar biasa . Sementara semua hewan peliharaan memberikan persahabatan yang berharga, kebutuhan bawaan anjing untuk keluar secara teratur berarti pemilik diharuskan untuk keluar dan mengalami alam. Memiliki seekor anjing dapat membantu mengurangi keterasingan dan kesepian , karena anak anjing memberikan rasa tujuan dan menciptakan kesempatan bagi pemiliknya untuk bersosialisasi dengan orang lain dalam petualangan mereka bersama.

10. Mereka Mengajarkan Kita Bagaimana Mencintai Tanpa Syarat.

Anak anjing Anda tidak peduli jika Anda meletakkan piring tepat waktu atau lupa meletakkan dudukan toilet. Dia mengasihi Anda kekurangan dan segalanya selamanya dan selama lamanya. Pada hari hari baik, doggo Anda akan berada di sisi Anda untuk merayakannya . Dan pada hari hari yang buruk, dia akan berada di sana juga, teguh dalam kesetiaannya dan siap untuk bermain lempar tangkap segera setelah Anda bangkit dan menyerang mereka.

11. Mereka Mengerti Bahkan Saat Tidak Ada Orang Lain yang Bisa.

Dari anak anjing roly poly hingga moncong gula senior tercinta , ada sesuatu tentang wajah manis anjing yang sangat sulit ditolak. Tapi apakah memiringkan kepala yang menggemaskan itu benar benar cara Spike memberi tahu Anda bahwa dia mendengarkan ketika Anda bercerita tentang hari Anda? Ada beberapa teori ilmiah yang menjelaskan cara anjing memahami isyarat manusia, bahkan menyelaraskan perilaku mereka dengan pemiliknya dari waktu ke waktu. Selama berabad abad domestikasi, anjing telah belajar membaca ekspresi dan emosi manusia. Jadi, lain kali Anda bertanya tanya apakah anjing Anda benar benar tahu apa yang Anda pikirkan, teruskan dan katakan padanya dia anak yang baik secara telepati sebelum Anda masuk untuk menggosok perut. Dia mungkin hanya mendapatkan pesan!

Manfaat Menjadi Pemilik Anjing Menurut Sains

Manfaat Menjadi Pemilik Anjing Menurut Sains – Banyak dari kita merasa sedikit lebih kesepian dari biasanya akhir-akhir ini berlindung di tempat dan menjaga jarak dari orang lain sulit bagi semua orang, termasuk introvert.

Manfaat Menjadi Pemilik Anjing Menurut Sains

dogsworldwide – Berada tanpa sentuhan manusia sangat sulit: Orang yang kekurangan sentuhan cenderung merasa lebih tertekan, mengalami lebih banyak rasa sakit, dan bahkan memiliki kekebalan yang lebih buruk.

Tetapi memiliki hewan peliharaan (termasuk anjing atau kucing saingannya) dapat membantu mencegah kesepian. Meskipun manfaat memiliki hewan peliharaan telah dipelajari lebih lanjut di antara orang tua (yang sering memiliki kontak sosial terbatas), mereka mungkin berlaku untuk lebih banyak dari kita selama COVID-19. Lagi pula, kita semua memiliki lebih sedikit kontak sosial daripada yang biasanya kita miliki saat ini, dan itu pasti sulit bagi jiwa kita .

Mengapa anjing membantu kita dengan kesepian? Mungkin bukan kebetulan bahwa anjing sering disebut sebagai “sahabat terbaik manusia”. Banyak orang merasa bahwa anjing seperti anggota keluarga (tetapi tanpa beban), memberikan cinta tanpa syarat dan persahabatan yang mudah. Plus, banyak dari kita memiliki perasaan bahwa anjing kita beresonansi dengan kita secara emosional gagasan yang didukung oleh beberapa sains . Kita pasti merasa tidak terlalu terisolasi dengan keberadaan yang lembut, pengertian, dan penuh kasih.

Anjing mengurangi stres dan kecemasan

Banyak dari kita yang sangat stres dan cemas selama pandemi. Kami tidak tahu kapan kami akan dapat bergerak bebas lagi, pekerjaan kami mungkin terganggu, dan kami khawatir tertular virus atau menularkannya kepada orang lain. Kita juga tidak dapat melakukan banyak hal yang biasanya membantu kita mengelola stres dengan lebih baik seperti pergi ke gym atau makan malam bersama sekelompok teman.

Untungnya, anjing dapat membantu, seperti yang telah dibuktikan oleh banyak penelitian dan para ahli . Dalam sebuah penelitian , 48 peserta diberikan tes stres di mana mereka harus berbicara di depan umum dan kemudian melakukan perhitungan yang sulit sementara pengamat yang tidak ramah mengawasi mereka. Para peserta secara acak ditugaskan untuk memiliki teman, anjing yang tidak mereka kenal, atau tidak ada yang menemani mereka sebelum dan selama tes. Tingkat kortisol dan detak jantung mereka diukur sebelum, setelah, dan 30 menit setelah tes, dan mereka mengisi kuesioner tentang kecemasan mereka.

Sementara semua orang menjadi lebih cemas selama tes dan menunjukkan tingkat detak jantung dan kortisol yang lebih tinggi, peserta yang dipasangkan dengan anjing memiliki tingkat keduanya yang lebih rendah daripada mereka yang tidak memiliki dukungan atau bahkan mereka yang memiliki teman. Hal ini menunjukkan bahwa bersama anjing dapat membantu kita pulih dari situasi stres bahkan mungkin stres akibat pandemi bahkan jika itu bukan anjing kita sendiri (mungkin itulah sebabnya begitu banyak perguruan tinggi membawa anjing ke kampus selama minggu final). Bagi mereka yang tidak dapat memiliki hewan peliharaan, ada beberapa bukti bahwa hanya dengan melihat video anjing dapat mengurangi stres dan kecemasan. Itu mungkin menjelaskan mengapa banyak dari kita beralih ke video anak anjing (dan kucing) lucu untuk lega.

Anjing membantu kita bergaul dengan orang lain

Sementara banyak dari kita melihat teman-teman kita di Zoom dan dengan cara lain yang menjauhkan secara fisik selama pandemi, mungkin sulit untuk merasa benar-benar terhubung. Dan, saat karantina berlangsung, mungkin lebih sulit untuk bergaul dengan orang-orang yang tinggal bersama kita juga seperti pasangan dan anak-anak kita.

Tetapi ada bukti bahwa memiliki anjing di sekitar dapat meningkatkan kemampuan kita untuk terhubung dengan orang lain. Misalnya, satu penelitian menemukan bahwa di hadapan seekor anjing, orang-orang bertindak lebih percaya, ramah, dan kooperatif. Meskipun penelitian ini dilakukan dalam kelompok kerja, hal yang sama mungkin berlaku bagi kita yang bekerja dan tinggal bersama di ruang sempit juga.

Studi lain menemukan bahwa ketika seseorang bepergian dengan anjing, orang menganggap mereka lebih mudah didekati daripada seseorang yang tidak memiliki anjing. Dan, jika orang yang mengajak anjing berjalan-jalan “secara tidak sengaja” menjatuhkan beberapa koin di jalan, kemungkinan besar mereka akan dibantu oleh orang asing.

Ini adalah sesuatu yang diperhatikan Jan selama tamasya karantina. “Maisie mendorong saya keluar rumah untuk berjalan-jalan di sekitar lingkungan kami, di mana dia selalu memprovokasi interaksi ramah (jarak sosial) dengan teman dan orang asing.”

Sangat menyenangkan mengetahui bahwa anjing dapat bertindak sebagai semacam perekat sosial. Dalam studi lain , peneliti secara acak mensurvei orang-orang di AS dan Australia, menanyakan seberapa banyak mereka berinteraksi dengan tetangga mereka. Temuan mengungkapkan bahwa pemilik hewan peliharaan (setidaknya di AS) secara signifikan lebih mungkin untuk mengenal orang-orang di lingkungan mereka, sementara pemilik anjing khususnya lebih cenderung menganggap tetangga sebagai teman dan merasa didukung secara sosial oleh tetangga mereka.

Mengingat begitu banyak dari kita terbatas pada lingkungan kita atau, mungkin, bergantung pada bantuan tetangga selama pandemi, kepemilikan anjing dapat memberi kita sedikit keuntungan dalam hal berhubungan dengan orang-orang di sekitar kita.

Anjing membuat kita lebih sehat

Semua keuntungan ini tidak terlalu kesepian, tidak terlalu stres dan cemas, dan lebih terhubung dengan orang lain juga cenderung membuat kita lebih sehat. Dan ada bukti langsung bahwa pemilik anjing mengalami berbagai manfaat kesehatan.

Misalnya, satu penelitian menemukan bahwa orang yang memelihara anjing melaporkan lebih sedikit masalah kesehatan ringan dan menilai diri mereka lebih sehat daripada bukan pemilik hewan peliharaan, hingga 10 bulan kemudian. Studi lain menemukan bahwa pemilik anjing hidup lebih lama dan pemilik hewan peliharaan melakukan kunjungan dokter tahunan lebih sedikit daripada non-pemilik, bahkan setelah mempertimbangkan jenis kelamin, usia, status perkawinan, pendapatan, dan faktor terkait kesehatan lainnya.

Sebuah tinjauan dari beberapa studi penelitian menemukan bahwa pemilik hewan peliharaan memiliki detak jantung, tekanan arteri, dan tekanan darah sistolik yang lebih rendah secara signifikan, menunjukkan kesehatan kardiovaskular yang lebih baik. Beberapa di antaranya mungkin berkaitan dengan fakta bahwa sebagian besar anjing perlu diajak jalan-jalan, sehingga orang yang memiliki anjing cenderung lebih banyak berjalan. Tapi mungkin ada potongan lain dari teka-teki itu.

Bisa jadi mengadopsi hewan yang membutuhkan memberikan keuntungan tersendiri, karena melakukan perbuatan baik cenderung membuat kita lebih bahagia dan lebih sehat . Menariknya, selama COVID-19, terjadi peningkatan jumlah orang yang mau memelihara hewan peliharaan, sebagian karena lebih banyak orang yang bekerja dari rumah dan karenanya dapat menampung kebutuhan hewan peliharaan dengan lebih mudah.

Jelas bahwa apa yang kita terima dari anjing dalam cinta dan perhatian akan kembali kepada kita seratus kali lipat. Mungkin, jika kita ingin melewati pandemi dengan kesehatan mental dan fisik yang lebih baik, tidak ada salahnya memelihara anjing.

Hal Yang Perlu Dipikirkan Saat Memelihara Anjing

Hal Yang Perlu Dipikirkan Saat Memelihara Anjing – Jika Anda berada di pasar untuk teman yang menyenangkan, Anda akan sering memiliki banyak pilihan.

Hal Yang Perlu Dipikirkan Saat Memelihara Anjing

dogsworldwide – Memelihara seekor anjing adalah komitmen seumur hidup, dan kadang-kadang bisa membuat stres untuk mencari tahu jenis anjing apa yang harus didapatkan.

Dalam artikel ini kami akan membahas beberapa hal yang harus Anda pikirkan dalam pencarian Anda, yaitu:

  • Kondisi medis dan bagaimana pengaruhnya terhadap kepemilikan anjing
  • Jenis anjing yang berbeda dan apa yang dapat Anda harapkan dari mereka

Kondisi Medis yang Ada

Anjing adalah sumber kepositifan bagi kebanyakan orang. Dan orang-orang akan ingin memiliki hal itu dalam hidup mereka. Pertimbangkan kemungkinan konsekuensi dari anjing ke dalam campuran.

Alergi

Menurut Yayasan Asma dan Alergi Amerika , 15 hingga 30 persen orang Amerika terkena alergi hewan. Meskipun alergi terhadap kucing sekitar dua kali lebih umum, reaksi alergi terhadap anjing cenderung lebih parah. Ini terutama terjadi pada mereka yang menderita asma.

Anjing mengeluarkan protein tidak berbahaya yang dapat memicu respons imun yang kuat dari orang yang sensitif. Protein ini berakhir di bulu, bulu, air liur, dan urin. Itu tetap di udara selama berjam-jam dan mengiritasi mata dan paru-paru.

Baca Juga : Ras Anjing Berbahaya Di Dunia 

Jika Anda memiliki alergi, jangan khawatir! Ada banyak ras anjing hipoalergenik (yang tidak mungkin menyebabkan reaksi alergi). Ingatlah bahwa hewan peliharaan ini mungkin masih memiliki bulu, bulu, dll. Pastikan untuk meluangkan waktu dengan anak anjing potensial untuk memastikan bahwa Anda tidak akan mengalami reaksi alergi saat berada di sekitar mereka.

Beberapa contoh breed hipoalergenik ini adalah:

  • American Hairless Terrier
  • Bichon Frise
  • Miniatur Schnauzer
  • pudel
  • Terrier Gandum

Kondisi Medis Lainnya

Dalam beberapa kasus, anjing sebenarnya bisa menjadi manfaat besar bagi orang-orang dengan penyakit tertentu. Ada anjing yang melihat mata untuk orang buta, anjing pendukung emosional, dan bahkan anjing yang dilatih untuk mengenali kejang pada anak-anak. Hewan peliharaan mengurangi stres hidup dengan kondisi ini dan dapat sangat meningkatkan kualitas hidup mereka yang terkena dampak.

Perhatikan lingkungan sekitar rumah

Sesuaikan rumah Anda

Sebelum Anda membawa pulang anjing Anda – apakah itu anak anjing atau bukan – penting untuk mempersiapkan rumah Anda. Sembunyikan kabel dan kabel listrik, pastikan tempat sampah jauh dari jangkauan (idealnya di laci atau lemari) dan barang kunyah lainnya seperti sepatu dan mainan anak-anak disembunyikan. Anda akan terkejut apa yang menurut anjing enak!

Biasakan mereka dengan anjing lain

Baik Anda memelihara anak anjing atau anjing penyelamat, penting untuk mulai mensosialisasikannya dengan anjing lain sesegera mungkin. Saat Anda mengajak mereka jalan-jalan untuk pertama kalinya, baik di jalan atau di taman, penting bagi Anda untuk mulai membiarkan mereka menjadi pemimpin yang mandiri dan tidak berperilaku super protektif. Jangan pernah mengangkatnya ke dalam pelukan Anda jika anjing lain datang ke arah mereka (bahkan jika katakanlah, Anda memiliki ras kecil seperti Chihuahua dan anjing lainnya besar seperti Great Dane) karena mereka akan menafsirkan ini sebagai situasi yang mereka perlukan untuk ditakuti. dari dan bisa merusak mereka selamanya. Anjing mendapatkan energi mereka dari kami dan jika Anda bertindak takut pada sesuatu, anjing Anda akan merasakannya dan bereaksi sesuai dengan itu. Ini sangat penting di hari-hari awal untuk membantu mereka belajar bersosialisasi secara normal, mengendus-endus satu sama lain seperti yang mereka lakukan di alam liar.

Putuskan apakah akan memelihara anak anjing atau mengadopsi

Setelah Anda memutuskan untuk memelihara anjing, keputusan selanjutnya adalah apakah Anda ingin membeli anak anjing atau mengadopsi. Kedua jalan memiliki kelebihan dan kekurangan dan keputusan benar-benar tergantung pada individu. Meskipun membesarkan anak anjing sangat bermanfaat, ini adalah kerja keras dan sering kali diremehkan. Demikian pula, mengadopsi anjing yang lebih tua yang membutuhkan rumah yang baik adalah salah satu hadiah terindah yang dapat diberikan manusia, tetapi juga bisa menjadi tantangan. Jika memungkinkan adopsi, tetapi jika Anda memilih untuk membeli anak anjing dari peternak, hindari peternakan anak anjing dan sebagai gantinya temukan anggota Skema Peternak Terjamin

Berbagai Jenis Anjing

Setiap orang anjing memiliki anjing impian yang akan melengkapi gaya hidupnya. Anjing membuat hidup kita lebih baik hanya dengan ada. Ada banyak kepribadian yang bisa dipilih, tetapi ada juga banyak kategori yang bisa dimasuki anjing. Ada anjing di luar sana untuk semua orang, dan di bawah ini adalah beberapa jenis anjing yang mungkin Anda temukan:

Anjing Keturunan

Peternak bereputasi sering memasok anjing-anjing ini. Mereka datang dengan surat-surat resmi dan harga yang lumayan. Keuntungan dari ras murni adalah prediktabilitas kesehatan dan perilaku mereka. Standar breed memberi tahu Anda apa yang diharapkan. Anjing-anjing ini sering dibeli oleh peserta pertunjukan anjing yang menghabiskan banyak uang untuk pelatihan dan perawatan anjing. Itu tidak berarti mereka tidak bisa berteman baik dengan orang kebanyakan!

Anjing pekerja

Anjing-anjing ini bukan untuk semua orang karena mereka sering sangat tegang. Genetika memainkan peran besar dalam temperamen anjing. Banyak anjing melakukan pekerjaan yang sebenarnya. Aplikasi mereka berkisar dari penggembalaan, pekerjaan polisi, militer, layanan perlindungan, dan deteksi narkoba. Sementara beberapa anjing ini dapat menjadi hewan peliharaan setelah pensiun, mereka seringkali hanya direkomendasikan untuk penangan anjing profesional yang dapat menangani kebiasaan anjing pekerja.

Anjing Penampungan

Anak-anak anjing ini sering ditinggalkan dan disalahgunakan. Mereka rindu menjadi bagian dari keluarga yang penuh kasih. Banyak tempat penampungan memiliki anjing mulai dari anak anjing hingga dewasa. Mereka selalu dikebiri dan dimandulkan sebelum diadopsi, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi. Mereka sama menakjubkannya dengan ras Anda, dan akan mencintai tanpa syarat meskipun ada trauma di masa lalu mereka. Anjing-anjing ini sering kali merupakan ras campuran yang berarti Anda tidak pernah tahu persis seperti apa kepribadian mereka nantinya. Untungnya, tempat penampungan sering kali dapat memberi tahu Anda seperti apa anjing itu dan apakah itu cocok untuk Anda. Saya sangat menganjurkan Anda untuk mengunjungi tempat penampungan lokal Anda dan melihat apa yang mereka tawarkan!

Memilih anjing adalah komitmen seumur hidup. Kerjakan kebiasaan anjing Anda dan nikmati prosesnya. Empat kaki, dua mata anak anjing, ekor yang bergoyang-goyang, dan hati yang sangat penuh kasih sering kali adalah semua yang Anda butuhkan.

Ras Anjing Berbahaya Di Dunia

Ras Anjing Berbahaya Di Dunia – Meskipun telah didomestikasi selama ribuan tahun, ukuran, kekuatan, asal, dan lingkungan anjing sering kali memberikan sifat agresifnya. Bagaimana seekor anjing diperlakukan sering kali menentukan responsnya dengan kata lain, jika seekor anjing dilecehkan dan merasa terancam, takut atau terluka, ia dapat bertindak.

Ras Anjing Berbahaya Di Dunia

dogsworldwide – Itu berarti setiap anjing memiliki kecenderungan untuk menjadi berbahaya tanpa pelatihan dan perawatan yang tepat. Namun, setelah meninjau beberapa sumber, kami menemukan ras anjing berikut dianggap yang paling berbahaya beberapa bahkan mendarat di daftar terlarang atau tidak dapat diasuransikan.

Apa yang bisa kita lakukan untuk mengubah ini? Nah, dengan sosialisasi, pelatihan, dan kasih sayang yang tepat, setiap anjing dapat menjadi teman keluarga dan sahabat yang setia, termasuk ras dalam daftar ini. Lihat saja sendiri.

Pit Bull

Pitties bukan satu jenis, tetapi menggambarkan American Pit Bull Terrier, Bull Terrier, American Staffordshire Terrier dan Staffordshire Bull Terrier, yang semuanya diturunkan dari Bulldog Inggris dan dibiakkan untuk umpan banteng praktik menjepit lebih besar binatang seperti banteng atau beruang dengan menggigit mereka di sekitar wajah atau kepala. Ketika olahraga itu dilarang pada pertengahan 1800-an, orang-orang membuat anjing saling melawan, dan mereka dibesarkan dengan keturunan yang lebih kecil dan lebih cepat seperti terrier untuk membuat mereka lebih atletis.

Baca Juga : Ras Anjing Ramah yang Mencintai Manusia 

Saat ini, pit bull bertanggung jawab atas sebagian besar serangan anjing di A.S. Anjing yang paling banyak menimbulkan kerusakan biasanya tidak terlalu disayangi dan dibiakkan untuk digunakan sebagai anjing penjaga atau dalam adu anjing ilegal. Namun, dengan pemilik yang bertanggung jawab dan pengasih, serta pelatihan dan sosialisasi yang tepat, seekor anjing pitbull dapat menjadi anggota keluarga yang setia dan lembut, bahkan jika awal mulanya kurang baik. Bagaimanapun, ini pernah dianggap “Anjing Pengasuh” karena kesetiaan mereka dalam hal anak-anak.

Chow Chow

Salah satu ras anjing domestik tertua yang masih ada, Chow Chow terlihat sedikit seperti singa dan dapat memiliki sikap seperti itu. Awalnya dibiakkan untuk berburu dan menjaga, Chow Chow menyendiri, mandiri dan terkadang keras kepala, yang dapat menyebabkan masalah tanpa pemilik yang bertanggung jawab dan penuh kasih.

Trah ini tidak boleh berada di rumah dengan anak kecil dan anjing lain tanpa pengawasan atau telah disosialisasikan dengan baik sejak usia dini.

Doberman Pinscher

Dobies sangat tangguh sehingga digunakan oleh Marinir AS sebagai utusan, pramuka, dan anjing penjaga selama Perang Dunia II. Mereka besar dengan tubuh berotot dan dapat berlari hingga 40 mph untuk jangka waktu yang lama. Gigitan mereka sangat kuat, mereka juga dapat mematahkan tulang dan memiliki “rahang gunting”, yang berarti gigi mereka saling bertautan, memungkinkan mereka tidak hanya untuk memotong benda apa pun, tetapi juga menjepitnya.

Semua ini menjadi anjing penjaga dan pelindung yang hebat, tetapi jika Anda mencari hewan pendamping, yang terbaik adalah menarik sifat cerdas dan setia Dobie dan memberi mereka pelatihan yang baik sesegera mungkin. Ketika patuh, mereka menjadi teman baik yang penuh kasih, lembut, dan baik dengan anak-anak.

Rottweiler

Rottweiler sangat kuat, dan hanya mereka yang berpengetahuan luas dalam menangani anjing yang begitu besar dan ganas yang boleh memilikinya. Rotty dibesarkan sebagai anjing penjaga dan setia pada kesalahan — mereka bisa sangat protektif dan cemburu, dan akan menyerang apa pun yang mereka anggap sebagai ancaman, terutama orang asing.

Inilah sebabnya mengapa trah ini membutuhkan lebih banyak perhatian daripada kebanyakan dan, tentu saja, pelatihan yang tepat.

Dachshund

Karena ukurannya yang lebih kecil, Anda tidak akan mengira Dachshund akan masuk daftar ini, tetapi trah ini telah dipilih sebagai anjing paling agresif oleh banyak orang. Dibesarkan untuk berburu luak, Doxies dikenal tidak takut.

Meskipun gigitan mereka tidak selalu berakibat fatal, satu dari lima telah menggigit (atau mencoba menggigit) orang asing, dan satu dari 12 telah menggigit atau membentak pemiliknya, menurut sebuah studi tahun 2008 di University of Pennsylvania.

German Shepherd

Gembala Jerman umumnya digunakan dalam penegakan hukum dan dengan alasan yang baik mereka sangat agresif dan cepat belajar. Kekuatan gigitan mereka lebih unggul dari kebanyakan ras, dan hewan yang pendiam dan cerdas ini cocok menjadi anjing penjaga yang hebat.

Namun, jika seseorang ingin menjadi anggota keluarga Anda, mereka membutuhkan sosialisasi, pelatihan dan pengawasan yang tepat, terutama di sekitar anak kecil.

1 2 4